Feature


Kamis, 20 Februari 2014 - 22:54:12 WIB
Poster Bioskop Resmi 'The Raid 2: Berandal' Dilepas
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1833 kali

Inilah yang telah Anda nanti-nantikan sejak lama... poster bioskop resmi dari salah satu film paling diantisipasi tahun ini, The Raid 2: Berandal. Dengan semakin dekatnya dengan tanggal perilisan, maka dirasa sudah tepat bagi Merantau Films dan XYZ Films untuk melepas desain poster resmi setelah beberapa teaser untuk film ini ke khalayak ramai.

Jika pada teaser sebelumnya seluruh jajaran pemain ditampilkan beramai-ramai, maka dalam versi resmi, hanya Iko Uwais yang menampakkan diri. Secara sekilas, memang seolah tidak ada yang spesial dari tampilan poster tersebut... hingga Anda melihatnya lebih dekat dan teliti.

Coba perhatikan secara seksama desain poster bioskop dari The Raid 2: Berandal berikut ini:

Berandal

Setelah diamati, baru disadari bahwa sesungguhnya ada dua wajah berbeda dari Iko Uwais yang disatukan dalam poster tersebut; sisi kiri adalah wajah Rama (tokoh yang diperankan oleh Iko Uwais) saat menjadi polisi, sementara sisi kanan adalah wajah Rama saat dia berada dalam posisi sebagai narapidana. Ditilik lebih jauh, poster ini ternyata sebuah poster mosaik dimana tubuh bagian atas dari Rama tersusun atas kepingan-kepingan foto adegan dalam The Raid 2: Berandal yang digabung menjadi satu. 

Menarik, bukan?

Dibintangi oleh Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhiyan, Donny Alamsyah, Oka Antara, Alex Abbad, Cok Simbara, Arifin Putra, serta Tio Pakusadewo, The Raid 2: Berandal mengambil latar penceritaan usai kejadian di penghujung film pertama. Sukses melepaskan diri dari apartemen maut, tidak lantas menjamin kehidupan aman sentosa bagi Rama. Sebaliknya, ini justru memicu bangunnya kelompok penjahat lebih berbahaya. Dengan nyawa istri dan anak turut terancam, maka mau tak mau Rama pun kudu menyamar sebagai narapidana bernama Yuda dan menyusup ke organisasi kriminal yang dipimpin bos mafia, Bangun (Tio Pakusadewo).

The Raid 2: Berandal direncanakan tayang di bioskop-bioskop Indonesia dan Amerika Serikat pada 28 Maret 2014. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.