Feature


Rabu, 19 Februari 2014 - 18:48:21 WIB
Novel Laris 'My Idiot Brother' Diangkat Ke Layar Lebar
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2100 kali

Setelah novel laris hasil kreasi Agnes Davonar, Surat Kecil Untuk Tuhan, sukses mengundang derai air mata dari 700 ribu penonton lebih pada tahun 2011 silam, upaya dalam mengulang kesuksesan yang serupa coba dilakukan oleh Rumah Satu Film dengan meminang karya best seller lain dari penulis yang sama. Pilihan dijatuhkan kepada My Idiot Brother.

“Saya pikir isi dari film ini mengandung nilai positif, karena bisa mengajak masyarakat untuk menghargai anak-anak yang berkebutuhan khusus. Mereka juga punya kelebihan yang tidak kita lihat biasanya,” papar Hamdani, produser eksekutif dari versi film My Idiot Brother.

Lebih lanjut, Hamdani juga mengharapkan film ini mampu mempermainkan emosi dari setiap penonton, "kita ingin film ini dibuat sedemikian rupa agar lebih sedih dari aslinya. Kita ingin penonton nangis sampai tiga dan empat kali saat menonton film tersebut," 

MIB

My Idiot Brother berkisah tentang perjuangan hidup dari seorang laki-laki yang mengidap penyakit berkebutuhan khusus bernama Hendra. Sekalipun memiliki keterbatasan, Hendra sangat mencintai adiknya, Angel, lebih dari apapun yang sayangnya tidak disambut baik oleh Angel yang kesulitan menerima kondisi sang kakak apa adanya.

Dibintangi oleh Ali Mensan, Adila Fitri, Kimberly Ryder, Aaron Ashab, Donny Kusuma, Cindy Fatikasari, dan penampilan khusus dari motivator ternama, Merry Riana, film yang kursi penyutradaraannya diserahkan kepada Alyandra (Xia Aimei, Potong Bebek Angsa) ini direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada pertengahan tahun ini. Proses pengambilan gambarnya sendiri telah berjalan sejak Januari 2014 dengan mengambil lokasi di Ancol, San Diego Hills, hingga Pulau Seribu.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.