Feature


Minggu, 16 Februari 2014 - 12:49:43 WIB
Brittany Snow Akan Kembali Dalam 'Pitch Perfect 2'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3988 kali

Setelah Anna Kendrick dan Rebel Wilson positif kembali memerankan peran mereka sebagai anggota grup akapela kampus, Barden Bella, Becca dan Fat Amy, dalam Pitch Perfect 2, maka salah satu anggota pentingnya, Chloe, juga menyusul. Ini berarti Brittany Snow pun akan kembali dalam film komedi musikal sukses tersebut.

Harapan kembalinya keseluruhan anggota Barden Bella tentunya pun menjadi besar dalam film yang menjadi debut penyutradaraan dari Elizabeth Banks ini. Tentunya yang bisa kita lakukan hanya menunggu konfirmasi tentang hal ini.

Pitch Perfect yang dirilis pada tahun 2012 merupakan salah satu film sukses di tahun itu. Apalagi hanya dengan bujet sekitar $17 juta, ia berhasil menghimpun pundi-pundi $113,042,075 untuk peredaran di seluruh dunia. Penjualan homevideo-nya pun tak kalah gemilang. 

Tidak hanya itu, Pitch Perfect juga menubuhkan prestasi melalui penjualan album soundtracknya. Baru-baru ini album tersebut baru saja memperoleh sertifikat Platinum karena telah terjual lebih dari 1 juta kopi dan menempati posisi 18 di daftar Best Selling Soundtrack Album All The Time mengalahkan Sound of Music, Yellow Submarine dan The Great Gatsby. 

Hits single Cups yang dinyanyikan oleh Anna Kendrick pun tidak hanya sukses di tangga lagu Billboard, dengan meraih posisi 6 di Top 10, tapi juga sudah mendapat sertifikat Triple Platinum karena terjual lebih dari 3 juta kopi. 

Pitch Perfect 2 rencananya akan dirilis pada tanggal 15 Mei 2015. Naskah kembali akan ditulis oleh Key Canon. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.