Feature


Kamis, 13 Februari 2014 - 22:22:31 WIB
Sekuel 'Comic 8' Segera Dibuat
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2891 kali

Siapa yang akan menyangka Comic 8 garapan Anggy Umbara akan merengkuh 1 juta penonton dalam waktu yang relatif singkat? Ketika film-film Indonesia saat ini berjuang dengan susah payah untuk menggapai angka tersebut, Comic 8 hanya membutuhkan 11 hari untuk mencapainya. Hingga tulisan ini diturunkan, jumlah penonton untuk film keluaran Falcon Pictures tersebut menunjukkan angka 1.172.525 - data didapat dari situs film indonesia

Mengingat Comic 8 masih bertahan kuat di ratusan layar bioskop Indonesia, angka ini hampir bisa dipastikan akan terus membumbung tinggi dan tidak menutup kemungkinan, menembus 2 juta penonton. Menilik prestasi membanggakan yang dicapai oleh Comic 8, apakah Falcon dan Anggy tidak tertarik untuk membuat sebuah film lanjutan?

Ternyata, oh ternyata... sekuel dari Comic 8 telah dipersiapkan! Setelah meraih 65 ribu penonton pada hari pertama penayangan, Falcon Pictures lantas memberi lampu hijau kepada Anggy untuk melanjutkan kegilaan Mongol dan kawan-kawan. Namun proyek ini baru benar-benar resmi dinyatakan siap jalan oleh produser usai film bergabung dengan klub 500 ribu penonton dalam kurun waktu kurang dari seminggu.

Tak membuang-buang waktu, Anggy lantas menentukan jalan cerita untuk jilid kedua hanya beberapa saat setelah Comic 8 mencetak rekor torehan jumlah penonton. Menurut penuturan dari sutradara penghasil Coboy Junior the Movie ini, status terbaru dari proyek film lanjutan telah memasuki tahapan pengembangan cerita. Diharapkan proses pengambilan gambar sudah bisa dimulai pada bulan Mei dan Juni tahun ini. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.