Feature


Senin, 10 Februari 2014 - 22:20:08 WIB
'Bajaj Bajuri The Movie' Siap Ramaikan Bioskop Tahun Ini
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 5181 kali

Setelah terkatung-katung tanpa ada kejelasan selama hampir 10 tahun sejak ide pembuatan versi layar lebar untuk Bajaj Bajuri pertama kali didengungkan, akhirnya pada tahun 2014 ini proyek tersebut terealisasi. Fajar Nugros (Cinta Brontosaurus, Refrain) mengumumkan melalui akun Twitter pribadi miliknya bahwa dia akan menduduki kursi penyutradaraan di Bajaj Bajuri the Movie yang diproduksi oleh Starvision.  

Berada dalam status development hell dengan semakin tahun semakin tidak terdengar progresnya, tentu saja pengumuman yang dilakukan oleh Fajar Nugros pada akhir Januari silam ini tentu mengagetkan banyak pihak. Pertanyaan yang pertama kali menyeruak kala proyek ini dinyatakan resmi dimulai adalah, "apakah para pemain aslinya (Mat Solar, Rieke Dyah Pitaloka, Nani Wijaya) akan dilibatkan?" 

Sebelum pertanyaan demi pertanyaan meluncur, Fajar Nugros lantas menambahkan, "saya me-reboot-nya dari awal, dengan pemeran-pemeran baru." Kala itu, Nugros enggan membocorkan siapa saja yang menggantikan posisi Mat Solar dan kawan-kawan. Namun setelah syukuran dihelat dan proses pengambilan gambar resmi dimulai pada 8 Februari 2014, daftar nama tiga pemeran utama pun diumumkan. 

Ricky Harun (Bajuri), Eriska Rein (Oneng), dan Meriam Bellina (Emak) adalah beberapa nama yang siap meramaikan Bajaj Bajuri the Movie. Anda tentu bertanya-tanya, bukankah mereka terlalu muda untuk memerankan tokoh-tokoh tersebut? Well... mengingat akan mengambil latar penceritaan di masa-masa muda Bajuri dan Oneng, maka ini tidak terlampau mengherankan.

Untuk merasakan seperti apa serunya dan lucunya Bajaj Bajuri the Movie, Anda kudu sabar menantinya hingga libur Lebaran 2014. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.