Feature


Minggu, 09 Februari 2014 - 19:39:53 WIB
Will Smith Batal Kembali Dalam Sekuel 'Independence Day'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3787 kali

Independence Day (1996) merupakan salah satu film yang mengangkat nama Will Smith ke permukaan. Film aksi-petualangan berbumbu fiksi lmiah karya Roland Emmerich tersebut sukses mengumpulkan $817,400,891 dari peredarannya di seluruh dunia. 

Wacana akan sebuah sekuel pun diapungkan, meski sayangnya selama hampir dua dekade tetap belum terealisasikan. Syukurlah, 20th Century Fox akhirnya mengumumkan jika proyek sekuel film Independence Day resmi dikerjakan. Pada bulan November 2013, Fox mengumumkan jika  Independence Day 2 akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2016 dari rencana awalpada tanggal 3 Juli 2015. 

Pilihan yang cukup pas, mengingat tanggal tersebut juga akan menandakan dua puluh tahun perilisan Independence Day, disamping jika plot dalam film lanjutan juga akan berseting dua puluh tahun setelah peristiwa di film pertama.

Independence Day 2 rencananya akan dibagi menjadi dua film yang masing-masing berjudul D Forever Part I dan ID Forever Part II. Jeff Goldblum dan Bill Pullman direncanakan kembali lagi untuk memerankan karakter mereka. Sementara itu Will Smith tengah dinegoisasi agar kembali memerankan karakter Kapten Steven Hiller yang dulu diperankannya.

Sayangnya, Fox sudah mengkonfirmasi jika Will Smith batal kembali dalam Independence Day 2. Menurut sumber, Emmerich menyebutkan batalnya Smith bergabung karena dia memasang tarif yang terlalu tinggi.

Untungnya, penulis naskah  James Vanderbilt (White House Down) sudah ditugaskan untuk mengerjakan dua versi skenario, yaitu plot dengan menghadirikan karakter yang diperankan oleh Smith dan yang tidak. Smart move. It saves bothers and commotion.

Saat ini belum ada detil tentang plot yang dikisahkan dalam Independence Day 2.

Sementara itu, aktor yang tengah naik daun, Michael B. Jordan (Fruitvale Station), dikabarkan tengah melakukan audisi untuk sebuah peran dan menurut spekulasi ia akan mengambil peran sebagai sosok dewasa dari anak laki-laki putra karakter yang diperankan oleh Vivica A. Fox di film pertamanya. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.