Feature


Jumat, 07 Februari 2014 - 21:40:35 WIB
Hak Distribusi 'Killers' Dibeli Lionsgate
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 3297 kali

Rupanya bukan hanya Vendetta dan Shaw Renters saja yang menunjukkan ketertarikan terhadap film panjang kedua garapan The Mo Brothers, Killers. Dikabarkan melalui situs Screen Daily baru-baru ini, hak distribusi dari film yang tayang secara perdana di Sundance Film Festival melalui program Park City at Midnight pada akhir Januari silam ini telah dibeli oleh Lionsgate UK. Ini berarti, Killers akan ditayangkan di bioskop-bioskop Britania Raya.

Lionsgate UK sendiri membeli hak distribusi untuk film yang dibintangi oleh Kazuki Kitamura, Oka Antara, Luna Maya, dan Rin Takanashi ini setelah mencapai kesepakatan dengan Richard Ashley Cowan dan Nate Bolotin dari XYZ Films, sebuah perusahaan penjualan yang berbasis di Amerika Serikat. 

Sebelumnya, XYZ Films telah 'memberikan izin' kepada sejumlah distributor film dari berbagai negara seperti Tiberius (Jerman), Wild Side (Prancis), Calinos (Turki), Sun Dream (Hong Kong), Vendetta (Australia dan Selandia Baru), Shaw Renters (Singapura), dan IPA (Thailand dan Vietnam) untuk mengedarkan Killers

Sementara untuk pendistribusian di bioskop-bioskop Amerika Utara, status terbaru menyebutkan masih dalam tahap kesepakatan. "Distributor di Amerika lagi finalizing, belum bisa bilang dulu. Kalau di Inggris memang sudah dibeli sama Lionsgate," jelas salah satu produser dari Killers, Maya Barack Evans. 

Killers telah tayang di berbagai bioskop di Indonesia dan Jepang sejak awal Februari 2014 ini.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.