Feature


Jumat, 07 Februari 2014 - 10:05:47 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 07 February
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3709 kali

Februari. Bulan yang sering disebut dengan bulan kasih sayang, karena di bulan ini terdapat hari Valentine yang menjadi simbol akan kasih sayang itu sendiri. Lantas, apakah film-film yang tayang di minggu ini berbau cinta-cintaan? Ternyata tidak juga, karena minggu pertama Februari menandakan perilisan film terbaru Mo Brothers, Killers, yang dipastikan akan bersimbah dengan darah. Dan berikut daftar lengkap film layak tonton pilihan Flick Magazine minggu ini:

 

THE LEGO MOVIE

(Amerika / 100 Menit / Animasi)

Mungkin dulu banyak yang masih kecil dihadiahi Lego oleh orangtuanya sebagai permainan. Kini hadir The Lego Movie yang menghadirkan animasi penuh petualangan tentang seorang pria biasa-biasa saja bernama Emmet yang mengaku memiliki kekuatan spesial. Pada akhirnya hal tersebut membuat ia harus bekerjasama dengan banyak superhero, seperti Batman dan Superman, untuk melawan seorang tiran. The Lego Movie juga hadir dalam versi 3D.

Trailer:

 

KILLERS

(Indonesia-Jepang / 135 Menit / Thriller)

KIllers merupakan produksi kerjasama pertama Indonesia dan Jepang, sekaligus karya kedua Mo Brothers (Kimo Stamboel, Timo Tjahjanto) setelah Rumah Dara. Kali ini mereka meminggirkan horor dan lebih memilih thriller sebagai genre yang coba diangkat. Berkisah tentang dua pria, Nomura (Kazuki Kitamura) dan Bayu (Oka Antara), yang saling terkait berkat obsesi mereka tentang pembunuhan dan kematian. Turut membintangi Luna Maya dan Rin Takanashi. 

Trailer:

7 MISI RAHASIA SOPHIE

(Indonesia / 97 Menit / Drama)

Sutradara muda Billy Christian kembali dengan karya terbarunya. Kali ini ia mempersembahkan sebuah drama remaja manis yang berjudul 7 Misi Rahasia Sophie. Alisia Rininta berperan sebagai Sophie yang ingin membuktikan kepada sahabatnya Marko (Stefan William) yang dingin, jika tidak semua orang yang gemar eksis di dunia media sosial itu narsis. Bahwa ada tujuan tertentu yang ingin mereka buktikan. Berhasilkah Sophie?

Trailer

 

THE MONKEY KING

(Hong Kong-China / 119 Menit / Fantasi-Laga)

Siapa yang tak kenal dengan si Kera Sakti, Sun Gokong? Untuk kesekian kali, perfilman Mandarin mengangkat dongeng klasik ini menjadi sebuah film. Tidak tanggung-tanggung, aktor laga kawakan Donnie Yen didapuk sebagai Gokong. Didukung pula oleh bintang-bintang terkenal lain, seperti Chow Yun-fat dan Aaron Kwok, The Monkey King menjanjikan tidak hanya aksi laga seru, akan tetapi juga dikemas dengan efek khusus terdepan. 

Trailer:

 

MAGIC MAGIC

(Amerika / 98 Menit / Thriller)

Sutradara asal Chili, Sebastián Silva, mengarahkan sebarisan bintang Hollywood, seperti Michael Cera,  Juno Temple dan Emily Browning dalam sebuah thriller yang mengisahkan tentang seorang perempuan muda bernama Alicia yang melakukan perjalanan ke Amerika Selatan dan menemukan petualangan yang aneh dan tidak biasa. Diangkat dari sebuah urban legend tentang turis Amerika di sebuah hostel di Brazil. 

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.