Feature


Kamis, 06 Februari 2014 - 09:28:35 WIB
Kate Winslet Bergabung Dengan 'Triple Nine' Arahan John Hillcoat
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3628 kali

Meski nama sutradara asal Australia, John Hillcoat (The Proposition, Lawless), termasuk dalam jajaran yang cukup dipandang mata, akan tetapi proyek terbarunya, Triple Nine, mengalami perkembangan yang cukup lambat. Film thriller polisi tersebut sepertinya sulit sekali menemukan aktor yang bergabung di dalamnya.

Meski demikian, produksi film ini sebenarnya menarik minat banyak bintang ternama, sebut saja nama-nama seperti Shia LaBeouf, Charlie Hunnam, Cate Blanchett dan Christoph Waltz, meski kemudian urung terlibat.

Sedang beberapa nama yang juga tengah dalam pembicaraan agar terlibat dalam film adalah Michael B. Jordan, Aaron Paul, Teresa Palmer, Gal Gadot, dan Michael Pena.

Baru-baru ini, Triple Nine mengumumkan kabar gembira, karena aktris watak Kate Winslet akan terlibat di dalamnya, menyusul Casey Affleck dan Chiwetel Ejiofor yang sebelumnya secara resmi telah bergabung, seperti yang dilansir dari SlashFilm.

Masih belum diketahui peran yang akan dimainkan oleh Winslet dalam film yang berkisah tentang sekelompok polisi korup yang merencanakan untuk melenyapkan salah seorang dari mereka karena dianggap dapat mengancam proyek perampokan yang tengah mereka rencanakan.

Sepertinya menarik. Naskah yang ditulis oleh Matt Cook ini mengambil judul Triple Nine dari istilah kepolisian yang digunakan saat seorang polisi tengah berada dalam kesulitan dan membutuhkan pertolongan segera. 

Kate Winslet menjadi terkenal setelah membintangi epik karya James Cameron, Titanic (2007) yang memberinya sebuah nominasi Oscar. Sedang Oscar pun diraihnya berkat akting briliannya dalam The Reader (2008). Ia mencatat prestasi sebagai aktris termuda yang mengantungi 5 buah nominasi Oscar.

Saat ini tengah beredar film terbarunya, Labor Day yang merupakan arahan Jason Reitman. Film-film Kate Winslet yang rencana edar tahun ini adalah Divergent, A Little Chaos dan The Dressmaker.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.