Feature


Selasa, 04 Februari 2014 - 09:52:26 WIB
Colin Farrell dan Rachel Weisz Bergabung Dalam 'The Lobster'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3635 kali

Yorgos Lanthimos atau Γιώργος Λάνθιμος, merupakan salah satu nama yang mendapat perhatian lebih di pentas sinema dunia, berkat film-film yang unik, Dogtooth (2009) dan Alps (2011). Bahkan Dogtooth sukses meraih nominasi Film Berbahasa Asing Terbaik di tahun 2010. 

Kini, ia tengah mempersiapkan film berbahasa Inggris pertamanya yang berjudul The Lobster. Sebagai debut internasional, tentunya film memerlukan nama-nama pupuler agar bisa dikenal dengan lebih luas. 

Film yang kabarnya sebuah kisah cinta berseting di dunia distopia, dimana menemukan pasangan merupakan masalah hidup atau mati, ternyata menarik banyak bintang ternama untuk membintanginya. Baru saja diumumkan Collin Farrel dan Rachel Weisz bergabung dalam The Lobster sebagai pemeran utama, seperti yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter.

Farrel dan Weisz akan bermain dengan nama-nama seperti aktris Perancis yang baru saja menggemparkan lewat filmnya Blue is the Warmest Colour, Lea Seydoux, juga Ben Whishaw, Olivia Colman, Ariane Labed dan Aggeliki Papoulia. Lanthimos mengatakan jika dirinya sangat senang dengan bergabungnya Farrel dan Weisz:

"I’m very grateful to have the opportunity to work with such great actors. Their contribution to our film will enrich and expand the world we are trying to create and explore. Furthermore our team of old and new collaborators makes me very confident and excited to start making this film.”

Naskah ditulis oleh Lanthimos bersama Efthymis Filippou, sementara ia juga bertugas sebagai produser bersama dengan Lee Magiday, Ed Guiney serta Ceci Dempsey, dan Andrew Lowe dari rumah produksi Element bertugaa sebagai produser eksekutif. Selain Element, rumah produksi yang terlibat adalah Limp dan Scarlet Films.

Rencananya film akan memulai produksi pada tanggal 24 Maret di Irlandia dan rencananya akan turut serta dalam European Film Market mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.