Feature


Sabtu, 01 Februari 2014 - 08:11:08 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 31 January
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3322 kali

Happy Chinese New Year! Xīn Nián Kuài Lè, Gong Xi Fa Cai.

Di hari terakhir Januari, bertepatan pula dengan perayaan hari raya Imlek atau Tahun Baru China. Semoga di tahun baru ini kemakmuran dan juga keberuntungan akan selalu menyertai kita semua. And let's reach out to your loved ones with our selection of new films that came this week. Apa saja mereka? Check it out:

LONE SURVIVOR

(Amerika / 121Menit / Drama-Laga)

Diangkat dari kisah nyata, Lone Survivor mengisahkan entang Empat perwira Angkatan Laut melakukan misi rahasia untuk menetralisir operasi al-Qaeda tingkat tinggi yang disergap oleh musuh di pegunungan Afghanistan. Sutradara Peter Berg mengarahkan aktor populer Mark Wahlberg dalam film yang memadukan antara drama dan laga ini. 

Trailer:

 

THE LEGEND OF HERCULES

(Amerika / 99 Menit / Laga)

Kellan Lutz berperan sebagai sosok mitikal legendaris, Hercules dalam film yang diarahkan oleh sutradara spesialis film-film laga, Renny Harlin. Sang putra dewa Zeus, setengah dewa setengah manusia dengan kekuatan luar biasa, dikhianati oleh ayah tirinya, Sang Raja, diasingkan dan dijual sebagai budak karena cinta terlarang, Hercules harus menggunakan kekuatannya untuk merebut tahta kerajaan miliknya dan memulihkan perdamaian melalui pertandingan melawan gladiator-gladiator mengerikan.

Trailer:

 

12 MENIT

(Indonesia / 99 Menit / Drama)

Titi Rajobintang berperan sebagai Rene, seorang pelatih asal Jakarta yang melatih sebuah marching band di Bontang, Kalimantan. Film akan menangkap suasana latihan mereka yang penuh semangat namun juga bukan tanpa ada masalah, demi meraih kemenangan di pertandingan akbar yang dilasanakan di Jakarta. Disutradarai oleh Hanny R. Saputra.

Trailer:

 

COMIC 8

(Indonesia / 105 Menit / Komedi)

Setelah sukses dengan Coboy Junior, sutradara Anggy Umbara membawa sekelompok stand-up comedian untuk bergabung dalam sebuah film aksi-komedi berjudul Comic 8. Mereka akan berperan sebagai anak muda yang masing-masing memutuskan untuk merampok bank dalam waktu bersamaan. Yang ada malah kekacauan. Nirina Zubir, Nikita Mirzani dan Indro Warkop turut membintangi.

Trailer:

 

FIRESTORM

(Hong Kong / 110 Menit / Laga)

Andy Lau kembali berperan sebagai polisi dalam film arahan Alan Yuen ini. Kali ini ia harus menghalangi aksi brutal seorang kriminal yang diperankan oleh aktor watak China Daratan, Hu Jun. Akan tetapi, ternyata alam punya rencana tersendiri buat mereka berdua.

Trailer:

 

OSHIN

(Jepang / 110 Menit / Drama)

Oshin merupakan serial drama yang sangat populer di tahun 80-an. Kini ia hadir dalam bentuk sebuah film bioskop yang siap untuk kembali mengharu-biru perasaan penonton melalui kisah seorang gadis cilik di era Meiji bernama Oshin yang melewati segala duka dan kesukaran untuk menemukan kebahagiaannya. Jangan lupa membawa tisu saat menyaksikan film yang diarahkan oleh Shin Togashi ini.

Trailer:

 

  • Jangan lewatkan juga penayangan kembali Gravity yang kembali hadir dalam versi Imax 3D atau 4DX, hanya di bioskop-bioskop tertentu. 

Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.