Feature


Kamis, 30 Januari 2014 - 15:52:05 WIB
Bruce Willis Reuni Dengan M. Night Shyamalan Dalam 'Labor of Love'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3514 kali

M. Night Shyamalan meraih nama besarnya setelah mengarahkan Bruce Willis dalam The Sixth Sense (1999) yang kemudian disusul dengan Unbreakable (2000). Empat belas tahun kemudian, keduanya memutuskan untuk reuni dengan kembali bekerjama dalam film terbaru Shyamalan yang berjudul Labor of Love.

Berbeda dengan The Sixth Sense atau Unbreakable yang berbau supernatural dan fantasi, maka Labor of Love mengusung genre drama. Bruce WIllis akan berperan sebagai seorang pria yang melakukan sebuah perjalanan lintas Amerika demi menjalankan amanat mendiang istrinya. 

Naskah Labor of Love sebenarnya dikerjakan Shyamalan di awal 90-an yang lalu dan merupakan satu dari beberapa naskah awal miliknya yang terjual. Di tahun 1993 naskah dibeli oleh 20th Century Fox. Naskah tersebut kemudian gagal diproduksi karena Shyamalan bersikeras untuk menyutradarai sendiri. Sayangnya saat itu nama Shyamalan belum menjadi jaminan, hingga 20th Century Fox enggan untuk memakainya. 

Beberapa tahun lalu, naskah kembali mencuat ke permukaan saat Denzel Washington menyatakan ketertarikannya, meski lagi-lagi naskah Labor of Love harus diendapkan karena Denzel batal terlibat.

Syukurlah akhirnya Labor of Love pun bisa kembali diproduksi. Emmet/Furla/Oasis akan mendanai film, dengan IM Global akan bertugas menjual film di Pasar Film Eropa di Berlin. 20th Century Fox masih memegang hak naskah, meskipun ketetapan untuk memakai naskah tersebut baru bulan depan bisa difinalisasi. 

Film akan bercerita tentang seorang pria pemilik toko buku di Philadelphia (Bruce Willis) yang kehidupannya terguncang setelah sang istri tercinta menemui ajal akibat kecelakaan tragis. Sebagai sosok pendiam, sang pria kemudian menyadari jika dia tidak pernah benar-benar mencurahkan perasaannya kepada sang istri. 

Kemudian ia ingat akan ajakn untuk melalukan perjalanan lintas negara yang diminta oleh sang istri dan kemudian memutuskan untuk mewujudkannya. Dimulai dari Philadelphia hingga tempat paling favorit sang istri, Pacifica, California.

Kelihatannya akan sangat romantis.

M. Night Shyamalan juga bertugas sebagai produser bersama dengan mitranya di rumah produksi Blinding Edge, Ashwin Rajan, serta Randall Emmett dan George Furla dari Emmet/Furla/Oasis. Menurut rencana film akan memulai produksi di pertengahan September di kota Philadelphia. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.