Feature


Minggu, 26 Januari 2014 - 14:59:27 WIB
Deretan Pemain 'Marmut Merah Jambu' Diumumkan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 5161 kali

Proses pengambilan gambar dari film terbaru Raditya Dika, Marmut Merah Jambu, yang diadaptasi dari buku hasil karyanya yang berjudul sama dimulai pada akhir bulan Januari 2014 ini. Seiring dengan semakin dekatnya dengan proses produksi, maka pria yang akrab disapa dengan Dika ini pun mengumumkan secara resmi deretan pemain yang akan meramaikan departemen akting dari Marmut Merah Jambu melalui situs pribadinya, Raditya Dika.

Sebelumnya, Dika telah membocorkan tiga nama yang direkrutnya untuk menjadi pemain utama di film garapannya ini yang terdiri atas Christoffer Nelwan, Julian Liberty, dan Sonya Pandarmawan (mantan personil JKT48). Dalam situs miliknya, beberapa nama lain - selain dirinya - yang akan turut meramaikan film adalah Kamga Mo dan Franda yang masing-masing akan memerankan versi dewasa dari tokoh yang dimainkan oleh Julian dan Sonya. 

Di sektor pemeran pendukung, Dika melibatkan Tio Pakusadewo, Jajang C. Noer, dan Dina Anjani. Sementara untuk penampilan khusus, pria yang tahun lalu sukses dengan Cinta Brontosaurus, Manusia Setengah Salmon, serta Cinta Dalam Kardus, ini mengajak turut serta beberapa nama seperti Adipati Dolken, Pandji Pragiwaksono, Bena Kribo, Chris Laurent, Dewi Irawan, Feby Febiola, Kevin Julio, Jessica Mila, hingga Anca Blanca. 

Menurut rencana, Marmut Merah Jambu akan tayang di bioskop mulai 8 Mei 2014. Berikut ini adalah sinopsis singkat dari film Marmut Merah Jambu dikutip langsung dari situs resmi Raditya Dika:

"Suatu hari Dika bertemu dengan Bapak dari Ina Mangunkusumo, cinta pertamanya di SMA. Kepada Bapak Ina, Dika menceritakan tentang usahanya di SMA membuat grup detektif untuk menarik perhatian Ina, bersama Bertus, temannya yang sama-sama anak terbuang di sekolah. Dika juga bercerita tentang persahabatannya dengan cewek unik bernama Cindy di SMA. Lalu, seiring dengan Dika bercerita, seiring itu pula dia sadar: ada kasus di masa lalunya yang belum selesai hingga dia dewasa. Seiring dia berusaha memecahkannya, seiring itu pula dia bertanya, benarkah cinta pertama enggak kemana-mana?



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.