Feature


Sabtu, 25 Januari 2014 - 16:12:49 WIB
'Ant-Man' Mengambil Alih Tanggal Rilis 'Batman Vs. Superman'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3648 kali

Dengan bergersernya jadwal rilis film Batman Vs. Superman menjadi tanggal 6 Mei 2016, tentunya memberi ruang kosong pada slot yang seharusnya diisi film sekuel Man of Steel (2013) tersebut. Dan dengan sigap, Marvel kemudian mengisi slot kosong pada tanggal 17 Juli 2015  tersebut dan mempercepat perilisan Ant-Man. Ini juga menandakan dipercepatnya Fase III milik Marvel yang awalnya bermula di tanggal 31 Juli 2015.

Batman Vs. Superman sendiri akan beradu dengan salah satu film Marvel yang masih belum diketahui judulnya. Menurut kabar kemungkinan adalah Doctor Strange atau bisa juga Black Panther. Ini menjadi sebuah pertandingan yang rasanya mudah ditentukan siapa pemenangnya.

Sementara itu, Ant-Man harus berhadapan dengan lawan yang lebih sulit saat mengisi jadwal yang ditinggal oleh Batman Vs. Superman. Masih dari kubu Warner, akan tetapi bukan proyek komik adaptasi DC Comics, melainkan sebuah dongeng klasik yang kembali diulang buat. Pan judulnya.

Pan merupakan film terbaru dari Joe Wright (Pride & Prejudice, Atonement) dan diangkat dari kisah karya J. M. Barrie, Peter Pan. Kabar sementara, Hugh Jackman dan Garrett Hedlund sudah bergabung untuk berperan sebagai Blackbeard dan Captain Hook. 

Dengan adanya nama Jackman, tentu Pan bukan lawan yang enteng, mengingat sang Wolverine merupakan aktor dengan star-power yang cukup besar. Belum diketahui apakah Pan akan tetap kukuh untuk merilis filmnya di tanggal itu atau malah mencari tanggal lain.

Ant-Man dibintangi oleh Paul Rudd, Michael Douglas dan juga menyusul bergabung Michael Pena dan Clifton Collins Jr. dalam peran yang belum diketahui. Edgar Wright (Shaun of the Dead, The World's End) bertugas sebagai sutradara berdasarkan skrip yang ditulisnya bersama Joe Cornish, meski belum dikonfirmasi kapan produksi film akan dimulai.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.