Feature


Jumat, 24 Januari 2014 - 12:54:52 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 24 January
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3468 kali

Memasuki musim Oscar, bioskop pun mulai dipenuhi oleh beberapa film yang mendapat nominasi di ajang tahunan para penikmat film tersebut. Di samping itu, masih ada beberapa film lain juga yang bisa disimak. Apa sajakah mereka? 

 

THE WOLF OF WALL STREET

(Amerika / 165 Menit / Drama-Komedi)

Sutradara papan atas Hollywood, Martin Scorsese, bekerjasama untuk kesekian kalinya dengan Leonardo DiCaprio. Berangkat dari kisah nyata, The Wolf of Wall Street merupakan sebuah interprestasi tentang kejahatan yang terjadi di pasar bursa Wall Street di tahun 1980-an. Duet Scorsese dan DiCaprio kembali lagi menghasilkan sebuah film yang tidak hanya menimbulkan gelak tawa, akan tetapi sebuah drama yang solid.

Trailer:

 

AMERICAN HUSTLE

(Amerika / 129 Menit / Drama-Komedi)

Beberapa tahun terakhir ini David O.Russel selalu sukses membawa film-filmnya ke ajang Oscar, termasuk yang paling baru, American Hustle. Film juga mempertemukan para bintang dari film-film sebelumnya seperti Christian Bale, Amy Adams, Bradley Cooper dan Jennifer Lawrence. Bertabur bintang bukan hanya kekuatan utama film yang berseting di tahun 1970-an ini akan tetapi juga cerita memikat dendang dunia tipu-menipu. 

Trailer:

 

SAYAP KECIL GARUDA

(Indonesia / 92 Menit / Drama)

Satu lagi film anak-anak Indonesia menyambangi bioskop. Sayap Kecil Garuda diarahkan oleh Aditya Gumay yang dulu sukses dengan Lenong Bocah. Mengangkat isu nasionalisme dengan pemahaman serta penghapalan terhadap Pancasila, film dipenuhi dengan pesan moral dan edukasi yang katanya baik untuk tontonan anak dan remaja.

Trailer:

 

 

JAI HO

(India / 143 Menit / Drama)

Bukan. Film tidak diangkat dari lagu pemenang Oscar karya A.R. Rahman. Jai Ho merupakan film terbaru superstar Bollywood, Salman Khan, yang berperan sebagai mantan personil tentara yang berkeinginan untuk membuat perubahan dalam masyarakat untuk membantu sesama, terutama dalam berjuang melawan korupsi dan ketidakadilan. Bagi penikmat film India, tentunya sulit untuk melewatkan film ini.

Trailer:





Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.