Feature


Senin, 20 Januari 2014 - 11:39:19 WIB
Plot Bond 24 Merupakan Sambungan Langsung Skyfall
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3419 kali

Skyfall, film Bond ke 23 yang diarahkan oleh sutradara peraih Oscar, Sam Mendes, meraih banyak pujian. Dan tidak heran jika Mendes pun diset untuk kembali di Bond 24 yang rencananya akan rilis di tahun 2015 mendatang.

Menurut penulis skenario John Logan, Bond 24 akan tetap mempertahankan aspek tematis serta atmosfir yang dipakai Mendes di Skyfall. Ini tidak lain karena Bond 24 merupakan kelanjutan langsung dari film yang sudah mengumpulkan $1,108,561,013 dari peredarannya di seluruh dunia itul. Diungkapkan oleh Logan jika plot dalam Bond 24 merupakan kelanjutan langsung dari adegan akhir di Skyfall.

Logan dan Mendes yang saat ini tengah disibukkan dengan serial baru keluaran Showtime, Penny Dreadful, memang tidak memberikan informasi lebih detil tentang jalan cerita yang diusung oleh Bond 24, meski ia menyebutkan jika film akan mulai menyesuaikan dengan sejarah Bond yang panjang. "Jika saya memberitahu lebih lengkap, Mendes akan membunuh saya," candanya, seperti yang dikutip dari MovieWeb.

Logan yang mengaku besar dengan film-film Bond menyebutkan jika Bond 24 akan kembali ke akar Bond yang ditulis oleh Ian Fleming. Saat ditanya tentang villain yang akan dihadapi oleh Bond, terutama dengan spekulasi tentang hadirnya musuh Bond paling ikonik, Ernst Stavro Blofeld, ia enggan untuk menjawab. "Saya rasa villain kali ini akan pantas untuk berada di kisah yang akan kami ceritakan," demikian katanya. 

Tampaknya kita harus sabar menunggu untuk mengetahui lebih lanjut perkembangan kisah yang terdapat dalam film Bond yang masih belum diberi judul resmi ini, termasuk tentang villainnya. 

 Bond 24 akan dirilis pada tanggal 6 November 2015 dan dibintangi oleh Daniel Craig, Ralph Fiennes, Naomie Harris dan Ben Whishaw. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.