Feature


Rabu, 15 Januari 2014 - 20:09:40 WIB
'Avatar' Akan Kembali Dengan Tiga Sekuel Sekaligus
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3629 kali

Pada tahun 2006, James Cameron pernah menyebutkan jika filmnya diterima dengan baik, maka kelanjutan kisah Avatar (2009) akan hadir dalam dua film yang akan menggenapkan filmnya sebagai trilogi. Setelah film menemui suksesnya, maka direncanakan film-film terebut akan dirilis pada Desember 2014 dan Desember 2015. Tidak berapa lama kemudian, di bulan Mei 2012, ia menyebutkan jika Avatar mungkin saja akan berbuntut tiga buah sekuel.

Update terbaru, ternyata benar jika Avatar tidak hanya akan memiliki dua, namun tiga sekuel sekaligus. Ini dikonfirmasi dengan info yang menyebutkan jika Sam Worthington dan Zoe Saldana, bintang utama filmnya, telah resmi menandatangi kontrak untuk kembali bergabung dalam tiga film Avatar sekaligus, yang akan dikerjakan secara back-to-back.

Avatar 2 dirilis pada bulan Desember 2016, Avatar 3 di Desember 2017 dan Avatar 4 pada Desember 2018. Jadi, bersiap-siap saja untuk kembali ke dunia biru Pandora kreasi James Cameron.

Cameron sebelumnya juga menyebutkan jika villain utama Avatar, Kolonel Quatrich, yang diperankan oleh Stephen Lang juga akan kembali. Bagaimana karakternya bisa kembali terlibat setelah menemui ajalnya di Avatar tentunya bergantung pada kreatifitas Cameron beserta Josh Friedman sebagai penulis cerita. Tidak hanya itu, Sigourney Weaver pun kabarnya akan kembali berperan di Avatar. Jadi, adakah kemungkinan Michelle Rodriguez juga akan kembali? Kita tunggu saja perkembangannya.

Sementara itu, Rick Jaffa dan Amanda Silver akan berduet mengerjakan skrip untuk bagian ketiga dan Shane Salerno  bertugas untuk memberi klimaks pada saga ini. Semua penulis akan bekerjasama dalam menulis jalan cerita secara keseluruhan. Saat ini detil plotnya masih tersimpan rapat, meski kabarnya Jake Sully dan Neytiri dikisahkan sudah memiliki keturuna dan bagian keempat merupakan sebuah prekuel (alasan mengapa Sigourney Weaver diajak lagi?). Kita tunggu saja untuk lebih pastinya.

Berikut pernyataan James Cameron tentang sekuel Avatar ini:

"Jake Sully is a rare combination of passion, strength, street smarts and soul, which requires a lot from an actor. Sam brought to the role a combination of sensitivity, vulnerability and strength. Zoe captured every aspect of the character I envisioned, bringing to Neytiri a mix of delicacy, fierceness and incredible physicality. I am beyond pleased they'll be returning with us to Pandora."

Cameron juga bertugas sebagi produser bersama dengan partenrnya Jon Landau untuk Lightstorm Entertainment. Film akan didistribusikan oleh 20th Century Fox.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.