Feature


Selasa, 14 Januari 2014 - 12:02:33 WIB
'Street Society' Melepas Teaser Trailer Anyar
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1765 kali

Sebuah teaser trailer anyar untuk film Indonesia yang mengupas tentang balap mobil di jalanan, Street Society, telah dilepas. Dalam trailer berdurasi 1 menit tersebut, kita disuguhi dengan pemandangan dari dunia malam di Jakarta yang gemerlap, sesekali adegan baku hantam, serta sajian utama dari film ini berupa gelaran aksi dari mobil-mobil mewah dengan harga selangit yang melaju kencang di jalan-jalan sempit ibukota, Jembatan Suramadu, hingga jalanan di Bali yang eksotis. Terlihat sangat menjanjikan.

Apabila Anda ingin memeroleh gambaran lebih jelas mengenai seperti apa gegap gempita dari Street Society, Anda bisa menyimak teaser trailer-nya di bawah ini:

Digarap oleh Awi Suryadi yang angkat nama berkat Claudia/Jasmie dan akan segera disibukkan oleh Viva JKT48, Street Society yang mengusung genre action otomotif ini berkisah mengenai Rio (Marcel Chandrawinata), juara bertahan di kompetisi balap liar, yang mencoba untuk meninggalkan street racing setelah perkenalannya dengan seorang DJ cantik dan berbakat, Karina (Chelsea Islan). Hanya saja, tentu tidak mudah bagi Rio untuk pensiun terlebih dia telah terlibat terlalu dalam hingga memantik api permusuhan dengan Nico (Edward Gunawan), pewaris sebuah sindikat kriminal di Surabaya, dan Yopie (Edward Akbar) yang menyimpan dendam atas kesalahan masa lalu yang diperbuat oleh keluarga Rio.

Selain Marcel Chandrawinata, Chelsea Islan, Edward Gunawan, dan Edward Akbar, sejumlah nama lain yang memeriahkan Street Society terdiri atas Daniel Topan, Kelly Tandiono, Ferry Salim, Wulan Guritno, Marcelino Lefrandt, Dimas Argoebie, dan Yogie Tan. Menurut rencana, film yang dihiasi oleh mobil-mobil sekelas Lamborghini, Ferrari, Porsche hingga Aston Martin, ini akan ditayangkan di berbagai bioskop Indonesia mulai 20 Februari 2014. Let the race begin!



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.