Feature


Selasa, 14 Januari 2014 - 11:58:14 WIB
Michael Douglas is Ant-Man!
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3542 kali

Yes, you hear it right, people. Michael Douglas cast as Ant-Man!

Jangan kaget. Paul Rudd masih akan berperan sebagai Ant-Man, salah satu superhero Marvel yang sedang digarap oleh Edward Wright (The World's End).

Douglas, yang baru saja memenangi Golden Globe untuk perannya sebagai Liberace dalam Behind the Candelabra, didapuk sebagai Hank Pym, seorang ilmuan yang dalam versi komik merupakan sosok penemu teknologi Ant-Man dan yang pertama memakainya sebelum meneruskan kepada Scott Lang, karakter yang diperankan oleh Rudd. 

"With Hank Pym's rich history in the Marvel Universe, we knew we needed an actor capable of bringing the weight and stature to the role that the character deserves," kata pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige. "We felt incredibly relieved when Michael Douglas agreed to step into the part with the charm and fortitude he brings to every character he inhabits, and couldn't be more excited to see what he will do to bring Hank Pym to life."

Beberapa tahun lalu, dalam wawancara dengan SuperHeroHype, Wright memang menyebutkan jika film Ant-Man akan melibatkan baik Lang dan Pym. Dan ini dikonfirmasi dalam twitnya beberapa jam yang lalu:

Ant-Man akan dirilis pada tanggal 31 Juli 2015 dan diniatkan sebagai pengantar Fase Tiga dari Marvel Cinematic Universe, dan kemudian akan diikuti dengan perilisan Avengers: Age of Ultron pada tanggal 1 Mei 2015. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.