Feature


Senin, 13 Januari 2014 - 11:09:18 WIB
Quentin Tarantino Mengerjakan Skenario 'The Hateful Eight'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3532 kali

Sukses dengan Django Unchained, tampaknya Quentin Tarantino kembali lagi ke genre western. DIlaporkan pada tanggal 11 Januari yang lalu jika dirinya baru saja menyelesaikan draft pertama, yang diasumsikan sebagai film terbarunya yang lagi-lagi bercorak Western. Untuk sementara judulnya adalah The Hateful Eight.

Belum ada detil cerita yang bisa disampaikan, akan tetapi jika menilik variasi judulnya, bisa jadi ini versi Quentin Tarantino dari film Western klasik, The Magnificent Seven, yang sebenarnya merupakan versi barat dari 7 Samurai milik Akira Kurosawa.

Kabarnya ada dua nama aktor yang diinginkan Tarantino untuk terlibat dalam proyek ini. Yang pertama tentu bukan kejutan lagi, yaitu Christoph Waltz, yang sudah bekerjasama dengan Tarantino melalui Inglorius Basterds dan Django Unchained. 

Aktor lainnya yang (diharapkan) terlibat adalah Bruce Dern yang di Cannes 2013 yang lalu memenangkan piala Aktor Terbaik untuk  film arahahan Alexander Payne, Nebraska. Ayahanda Laura Dern ini sebelumnya mendapatkan peran kecil di Django Unchained. Ada kecurigaan jika di The Hateful Eight dia akan memerankan karakter yang sama.

Disebutkan jika Tarantino tengah dalam proses menunjukkan skenario yang baru selesai itu kepada dua aktor tersebut, selain kepada satu sosok lain yang belum diidentifikasi namun kabarnya tertarik untuk bergabung. Dia akan mengumpulkan feedback dari mereka dan kemudian akan bekerja selama 2014 untuk menyempurnakan skenarionya.

The Hateful Eight direncanakan rilis di 2016.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.