Feature


Senin, 13 Januari 2014 - 10:50:49 WIB
Persembahan Celestial Classic Movies Untuk Run Run Shaw
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3569 kali

Pendiri Shaw Brothers Studio dan perusahaan media hiburan terbesar di Hongkong TVB, Sir Run Run Shaw meninggal dunia pada Selasa 7 Januari 2014 pada usia 106 tahun dengan tenang di rumahnya. Pria kharismatis ini sering dijuluki sebagai "Hollywood of the East" karena sosoknya berhasil membuat industri film Hongkong menjadi terkenal di dunia.

Untuk mengenang sosok legendaris ini, saluran televisi Celestial Classic Movies mengungkapkan rasa simpati dan duka cita yang sangat dalam melalui tayangan program spesial “Shaw Showcase: In Memory of Sir Run Run Shaw” yang akan tayang pada hari sabtu, 18 januari pukul 20.00 wib di Celestial Classic Movies (CCM). Di acara ini kita dapat menyaksikan wawancara dengan para bintang ikonik Shaw Brothers sebagai penghormatan untuk Sir Run Run Shaw atas prestasinya yang luar biasa di sepanjang perjalanan hidupnya.

Tayangan program spesial selama satu setengah jam ini juga diikuti oleh tayangan spesial In Memory of Sir Run Run Shaw: The Kingdom and The Beauty” pada hari Sabtu, 18 januari pukul 20.30 juga masih di CCM, yaitu film pertama yang diproduseri oleh Sir Run Run Shaw pada tahun 1959 dan menjadi film pertama Show Brothers yang meraih penghargaan kategori Film Terbaik di ajang penghargaan film bergengsi, Festival Film Asia Pasifik ke-6. 

Celestial Classic Movies dapat disaksikan di Indovision ch. 22, Skynindo ch. 17, Okevision ch. 17, Grovia TV ch. 609.

Untuk informasi lebih lanjut bisa klik laman resminya di http://www.cmclassic.tv/ 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.