Feature


Sabtu, 11 Januari 2014 - 09:29:26 WIB
Poster, Foto dan Trailer 'Veronica Mars'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3736 kali

Meski hanya "bertahan" sebanyak 3 musim, tapi serial Veronica Mars ternyata memiliki fan-base yang cukup besar. Alih-alih lanjutan dalam bentuk serial, Rob Thomas, penggagas serial, memuaskan kerinduan penggemar Veronica Mars dalam bentuk film. Dengan program kickstarter pengumpulan dana yang dimulai pada tanggal 13 Maret 2013 yang lalu oleh Rob dan juga Kristen Bell, pemeran utama serialnya, proyek ini berhasil mengumpulkan dana sebanyak $2 juta dari fans yang datang dari seluruh dunia.

Proses produksi pun telah selesai dan film siap dirilis pada tanggal 14 Maret dengan Warner Bros bertindak sebagai produser. Dengan tenggat perilisan yang semakin dekat, tentunya Veronica Mars pun bergiat dalam melepas berbagai promosi untuk filmnya. Baru saja film merilis poster dan beberapa foto adegan setelah sebelumnya juga hadir trailer-nya.

Poster:

 

Foto:

 

Trailer:

 

Bagi yang awam, Veronica Mars adalah serial drama remaja yang bergenre neo-noir mystery yang berkisah tentang seorang pelajar SMA bernama Veronica Mars (diperankan oleh Kristen Bell) yang tengah "menimba ilmu" sebagai detektif atas bimbingan ayahnya yang juga seorang detektif. Serial ini ditayangkan dari tahun 2004 hingga 2007.

Versi film akan berkisah 10 tahun setelah musim ketiga. Veronica Mars kini menetap di New York dan enggan berhubungan dengan kota Neptunes yang merupakan kampung halamannya. Akan tetapi, saat mantan kekasihnya Logan Echolls (Jason Dohring) sekali lagi tertuduh dalam kasus pembunuhan, ia pun harus turun tangan kembali. 

Selain Bell dan Dohring, versi film pun merupakan ajang reuni untuk pemain-pemain lain serial ini, seperti Tina MajorinoJulie GonzaloRyan HansenFrancis CapraChris LowellEnrico Colantoni dan didukung juga oleh pemain baru seperti Jerry O'Connel, Jamie Lee Curtis dan penampilan khusus dari Justin Long dan James Franco. Film disutradarai oleh Rob Thomas.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.