Feature


Jumat, 10 Januari 2014 - 18:19:55 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 10 January
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3377 kali

Minggu kedua Januari ini ada banyak film baru yang layak untuk disaksikan di bioskop. Istimewanya, film terbaik versi Festival Film Indonesia 2013 yang lalu, Sang Kiai, kembali ditayangkan. Jadi, bagi yang belum sempat menyaksikan, jangan sampai terlewat lagi.

Berikut film-film yang rilis minggu ini:

OUT OF THE FURNACE

(Amerika / 116 Menit / Drama/Thriller)

Christian Bale dan Casey Affleck berperan sebagai kakak adik yang memiliki kehidupan yang berbeda. Casey (Bale) sang kakak, harus menyelamatkan Rodney (Affleck) dari masalah yang menderanya sekaligus mencari keadilan untuk sang adik. Film thriller tegang ini dibintangi juga oleh aktor pemenang Oscar, Forest Whitaker serta Woody Harrelson, Zoe Saldana, Willem Dafoe dan Sam Shepard. Disutradarai oleh Scott Cooper.

Trailer:

 

TARZAN

(Amerika / 94 Menit / Animasi)

 Kisah klasik karya Edgar Rice Burroughs, Tarzan, kembali lagi diangkat menjadi sebuah film animasi. Hanya saja karya Reinhard Klooss ini memakain konsep morion-capture agar membuat aliran animasinya terasa lebih hidup. Kellan Lutz mengisi vokal Tarzan, pria yang dibesarkan di rimba lebat sedang Jane, kekasih hatinya, disulih suara oleh Spencer Locke. Secara umum, garis cerita filmnya masih mengikuti pakem asli hanya dengan sedikit perubahan periode waktu masa kini.

Trailer:

 

 

SANG KIAI

(Indonesia / 136 Menit / Drama)

 Sebuah biopic yang mengangkat kisah KH Hasyim Asyari, seorang tokoh agama yang menolak penindasan Jepang terhadap bangsanya. Selain kisah Sang Kiai, film juga mencuplik kisah perlawanan sekelompok pemuda dalam melawan penjajahan Jepang. Dibintangi oleh aktor-aktor senior seperti Ikranegara, Christine Hakim, Agus Kuncoro serta para pemain muda berbakat seperi Adipati Dolken, Dimas Aditya dan Meriza Febriani. Disutradarai oleh Rako Prijanto.

Trailer:

 

PRINCESS, BAJAK LAUT & ALIEN

(Indonesia / 95 Menit / Drama)

 Jarang-jarang film anak Indonesia yang berbentuk omnibus. Maka kini hadir Princess, Bajak Laut & Alien yang terdiri dari empat buah segmen dan disutradarai oleh 4 sutradara yang dulu dikenal sebagai penggarap video klip, Upi, Rizal Mantovani, Alfani Wiryawan dan Eko Kristianto. Didukung juga oleh banyak bintang populer seperi Tora Sudiro, Aming, Lukman Sardi, Luna Maya, Ringgo Agus, Sophia Latjuba, Masayu Anastasia dan banyak lagi.

Trailer:

 

PARANORMAL ACTIVITY: THE MARKED ONES

(Amerika / 84 Menit / Horor)

 Seri Paranormal Activity menghadirkan varian baru yang diberi subjudul The Markes Ones. Masih mengusung konsep found footage, film yang disutradarai oleh Christopher Landon ini berkisah tentang sekumpulan remana yang memasuki rumah seorang wanita dan merekam kegiatan mereka di rumah tersebut. Namun, "penunggu" rumah tersebut kemudian mengikuti mereka pulang dan dimulailah berbagai kejadian aneh.

Trailer:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.