Feature


Selasa, 07 Januari 2014 - 10:22:58 WIB
Foto Pertama Adam Sandler dalam 'The Cobbler'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4041 kali

Akhir-akhir ini karir Adam Sandler dikritisi karena selalu memainkan karakter yang nyaris sama dalam film-filmnya yang umumnya menangkat kekonyolan layaknya bocah berusia dewasa, ketimbang kedalam karakter atau pun bermakna dari segi penceritaan. Padahal aktingnya dipuji dalam film-film seperti Punch-Drunk Love (2002), Spanglish (2004) atau Reign Over Me (2007)

Namun, bagi yang merindukan "kedewasaan" Adam Sandler dalam film yang jauh lebih serius, maka tampaknya The Cobler layak untuk ditunggu. Film ini merupakan arahan Thomas McCarthy yang sebelumnya mengerjakan skrip film animasi Pixar, Up (2009) dan juga menyutradari film-film indie yang mendapat banyak pujian seperti The Station Agent (2003), The Visitor (2008) dan Win Win (2011).

Sebagaimana film-film McCarthy, skrip The Cobbler juga ditulis langsung olehnya. Film berkisah tentang seorang tukang perbaiki sepatu (diperankan Sandler) yang mendapat warisan keluarga yang bisa membuatnya melihat dunia melalui perspektif para pelanggannya, dan secara harafiah menjalani pameo, "berjalan dengan sepatu orang lain."

Voltage Pictures, sebagai studio yang mengerjakan The Cobbler, baru saja merilis foto resmi pertama yang menampilkan Adam Sandler dalam mimik dan gestur yang "menjanjikan":

McCarthy memuji akting Adam Sandler yang disebutnya memiliki "soulful quality" untuk seseorang dikenal sebagai sosok bodor. "One of the things that makes Adam right for [the role] is that he does handle the various levels of comedy very well. And he transitions really well from comedy to drama. He can make even the smallest, simplest moments funny," demikian katanya seperti dikutip dari MovieWeb

Sepertinya The Cobbler akan memadukan antara fantasi dengan realisme, yang mungkin agak mirip-mirip dengan The Secret Life of Walter Mitty-nya Ben Stiller yang saat ini tengah tayang di bioskop. Meski begitu, McCarthy menyebutkan jika inspirasi kisah film ini berangkat dari pengalamannya sendiri sebagai warga New York. 

"I lived above a shoe-repair shop in New York City that I used to walk by every day, and I always just kind of was fascinated with it, looking in and seeing an endless maze of shoes sitting around. I was kind of thinking about the expression of, 'You don't know a man until you walk a mile in his shoes' one day and what the origin of that was and what that would mean to translate that into a story."

Saat ini The Cobbler masih dalam tahap produksi dan direncanakan rilis di tahun ini. Selain Sandler, film juga dibintangi oleh  Dan StevensSondra James,Method ManDustin Hoffman, dan Steve Buscemi.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.