Feature


Jumat, 03 Januari 2014 - 11:02:48 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 01 January
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3701 kali

Happy New Year!

Minggu pertama di tahun 2014. Hari baru. Bulan baru. tahun baru. Dan ada film-film baru juga yang siap disaksikan minggu ini. Sayangnya, tidak ada film nasional yang rilis minggu ini. Meski begitu, ada beberapa film internasional yang bisa disaksikan  untuk seminggu ke depan. Apa saja? Here they are:

 

THE SECRET LIFE OF WALTER MITTY

(Amerika / 114 Menit / Drama/Komedi/Petualangan)

Ben Stiller membintangi sekaligus menyutradarai film yang diangkat dari cerpen karya  James Thurber. Sebelumnya memang sudah ada film yang juga berdasarkan cerpen tersebut di tahun 1947, akan tetapi untuk versi kontemporer, Stiller akan menyajikan sebuah komedi khas dirinya. Dibintangi juga oleh Kristen Wiig dan Sean Pean, film bercerita tentang Walter Mitty, seorang karyawan biasa yang mendambakan petualangan di alam liar yang selama ini hanya ada di imajinasinya. 

Trailer:

 

JUSTIN BIEBER'S BELIEVE

(Amerika / 93 Menit / Dokumenter/Biopic/Konser)

Popstar idola remaja, Justin Bieber, kembali lagi membawakan film dokumenter diri/konsernya, menyusul Never Say Never. Masih ditangani oleh Jon M. Chu, dalam film sepanjang 93 menit ini kita akan menyaksikan persiapan Bieber dalam even akbarnya, yaitu rangkaian tur konser yang diberi tajuk Believe Tour. Hadir juga nama-nama populer lain untuk menyemarakkan seperti Usher, Scooter Braun, Ryan Seacrest dan banyak lagi.

Trailer:

 

POLICE STORY 2013

(Hong Kong/China / 108 Menit / Action)

Jacky Chan kembali lagi mengangkat salah satu film yang mempolerkan namanya, Police Story. Akan tetapi kini karakter dan kisahnya baru. Seorang polisi bernama Kisah seorang polisi bernama Zhong Wen (Jackie Chan) yang sedang mencari anaknya Miaomiao (Jing Tian) yang lari dari rumah. Lantas kemudian mereka terlibat dalam sebuah skema balas dendam milik Wu Jiang (Liue Ye). Aksi laga seru ala Jacky Chan menjanjikan sebuah keseruan. Disutradarai oleh Ding Sheng. 

Trailer:

 

PROJECT HASHIMA

(Thailand / 118 Menit / Horror)

Thailand kembali menghadirkan sebuah film horor yang bertajuk Project Hashima. Berlokasi di sebuah pulau kosong bernama Hashima yang terdapat di Jepang, yang sejak tahun 1974 telah menjadi pulau yang angker. Sekelompok remaja asal Thailand mengunjungi pulau tersebut untuk menuntaskan rasa penasara mereka. Akan tetap rasa penasaran kemudian berganti rasa takut karena ada yang mengerikan mendiami pulau tersebut dan siap menebarkan teror. Disutradarai oleh Piyapan Choopetch.

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.