Feature


Kamis, 02 Januari 2014 - 21:46:22 WIB
Trailer Versi Indonesia 'The Raid 2: Berandal' Dilepas
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1931 kali

Salah satu sekuel yang kehadirannya banyak diantisipasi tahun ini, The Raid 2: Berandal, akhirnya melepas sebuah trailer penuh. Merentang hingga mencapai 2 menit 33 detik, trailer versi Indonesia ini merupakan trailer pembuka yang menandai kemunculan dari serangkaian versi lain sesuai wilayah distribusi yang akan diluncurkan kemudian. Setidaknya, itulah yang diungkapkan oleh PT Merantau Films dalam akun Twitter resmi mereka. 

Lantas, apa yang bisa Anda simak dan dapatkan dalam trailer versi Indonesia ini? Yang jelas, lebih banyak kegilaan. Melalui teaser, Anda telah menyaksikan secara sekilas (dan cepat) bagaimana Gareth Evans meningkatkan permainan ke level yang lebih tinggi di The Raid 2: Berandal. Dalam trailer ini, Anda akan semakin melihat betapa dia tidak menyia-nyiakan sedikit pun bujet yang digelontorkan dengan menghidangkan pemain, jalinan kisah, dan (tentunya) aksi dalam skala yang lebih masif.

Dimulai dengan cuplikan adegan yang menjawab pertanyaan yang mengemuka setelah menyimak teaser dimana Rama (Iko Uwais) dijebloskan ke penjara, trailer melaju secara perlahan pada detik-detik awal memberi porsi ke pada sisi drama yang lantas meningkat sedikit demi sedikit... dan duarrrr... gegap gempita aksi pun dimulai yang meliputi baku hantam seru, kejar-kejaran mobil, pertarungan di atas lumpur, tongkat pemukul baseball, hingga bagian paling epik dari trailer ini (setidaknya untuk penonton Indonesia) hancur leburnya halte TransJakarta. Diiringi musik 'Sarabande' oleh Handel, trailer pun kian terasa megah. 

Untuk membuktikan sendiri seperti apa kedahsyatan trailer The Raid 2: Berandal yang membuat banyak penikmat film di linimasa berdecak kagum, mari simak trailer-nya berikut ini:

The Raid 2: Berandal adalah sebuah film aksi garapan Gareth Evans yang diproduksi oleh PT Merantau Films dan XYZ Films dengan jajaran pemain yang terdiri atas Iko Uwais, Yayan Ruhian, Alex Abadd, Julie Estelle, Roy Marten, Tio Pakusadewo, Arifin Putra, Cecep Arif Rahman, Oka Antara, Ryuhei Matsuda, Kenichi Endo dan Kazuki Kitamura. 

Menurut rencana, film yang akan tayang secara perdana di Sundance Film Festival, Utah, Amerika Serikat, pada program Premieres ini akan dirilis ke berbagai bioskop Indonesia dan Amerika Serikat mulai 28 Maret 2014. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.