Feature


Senin, 30 Desember 2013 - 19:26:07 WIB
Teaser Perdana '99 Cahaya di Langit Eropa Part 2' Diluncurkan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2712 kali

99 Cahaya di Langit Eropa meninggalkan rasa gemas yang teramat dalam di dalam diri sejumlah penonton. Betapa tidak, film yang diproduksi oleh Maxima Pictures tersebut ternyata tak lebih dari sekadar babak perkenalan dengan akhir cerita yang menggantung. Secuil konflik yang telah diletupkan di penghujung film, belum menemui titik terang. Penonton yang dilanda rasa penasaran, kudu bersabar menanti jawaban di babak anyar yang akan hadir dalam 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2. Seperti yang tampak dalam teaser, bagian kedua ini akan menghadirkan lebih banyak konflik, menjawab keinginan penonton yang kecewa lantaran jilid awal nyaris tak memiliki konflik akbar yang menggigit. 

Guntur Soeharjanto menutup gelaran kisah dalam jilid pertama dengan Hanum (Acha Septriasa) mengajak sang suami, Rangga (Abimana Aryasatya), untuk melanjutkan perjalanan dalam menapaki jejak-jejak kebesaran Islam di Eropa ke Cordoba, Spanyol. Salah satu yang menjadi destinasi kunjungan adalah Mezquita Cathedral. Dari sini, seperti halnya yang telah dituangkan di teaser, permasalahan mulai menampakkan jati dirinya. Hanum terkena lontaran amarah dari petugas di Mezquita lantaran bersujud di katedral yang dulunya merupakan bangunan masjid ini. 

Sekilas terlihat pula di teaser adalah renggangnya hubungan antara Rangga, Stefan (Nino Fernandez), dan Khan (Alex Abbad), dengan friksi yang kian meruncing di antara mereka. Lalu, kehidupan pernikahan Hanum-Rangga pun diuji tatkala Hanum memergoki sang suami tengah bermesraan dengan Maarja (Marissa Nasution). Terlihat, Maarja yang memang menaruh hati kepada Rangga, bergerak kian agresif demi menaklukkan sang pujaan hati. Absen dari teaser perdana adalah nasib dari Fatma (Raline Shah) dan putrinya, Ayse (Geccha Tavvara), yang mendadak menghilang bak ditelan bumi di penghujung film pertama. 

Inilah teaser perdana dari 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2 yang mungkin telah Anda saksikan kala menyambut datangnya credit title film pertama:

Menurut rencana, bagian kedua dari 99 Cahaya di Langit Eropa yang telah sukses menggiring 1 juta penonton ke bioskop ini - dan menjadi film Indonesia pertama di tahun ini yang menembus angka tersebut! - akan ditayangkan di berbagai bioskop mulai bulan Maret 2014. Tidak banyak perubahan dalam konfigurasi pemain, namun kabarnya Fatin Shidqia Lubis yang sekadar numpang lewat di jilid awal akan mendapat porsi tampil lebih besar dalam 99 Cahaya di Langit Eropa Part 2. Selain itu, jalinan kisah yang semula hanya terpusat di Austria dan Prancis, kini akan kian berkembang dengan meluas ke Spanyol, Turki, Mesir, hingga Mekkah,


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.