Feature


Minggu, 29 Desember 2013 - 12:40:22 WIB
Foto Pertama 'Gone Girl' Menampilkan Ben Affleck
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3712 kali

Gone Girl merupakan film terbaru dari David Fincher yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya atau pun penonton film secara umum. Diangkat dari novel Gillian Flynn, film akan berkisah tentang seorang pria bernama Nick Dunne yang dicurigai sebagai tersangka saat istirnya menghilang pada perayaan lima tahun perkawinan mereka.

Film dibintangi ole Ben Affleck sebagai Nick Dunne, sementara sang istri yang menghilang diperankan oleh Rosamund Pike.  Sebagai thriller misteri, memang sebaiknya tidak usah menyaksikan trailernya jika muncul atau membaca bukunya jika memang belum pernah membacanya, agar tidak merusak unsur kejutan yang ditawarkan oleh filmnya.

Namun begitu, tidak ada salahnya untuk mengintip foto-foto yang dirilis oleh Gone Girl sebagai sarana promosi mereka. Baru saja 20th Century Fox sebagai studio yang memproduksi Gone Girl merilis foto pertamanya, dalam akun twitter mereka Jumat lalu, yang menampilkan Ben Affleck.

Gone Girl juga dibintangi oleh Kim Dickens, Neil Patrick Harris, Patrick Fugit, Carrie Coon, Tyler Perry, dan Emily Ratajkowski. Film akan dirilis pada tanggal 3 Oktober 2014. 



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.