Feature


Jumat, 27 Desember 2013 - 08:41:13 WIB
Flick Magazine Weekly Movie Guide: 27 December
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3419 kali

MInggu terakhir di bulan Desember. Dan minggu depan kita sudah memasuki bulan baru di tahun yang baru. Di penghujung tahun ini film Indonesia menduduki posisi kehormatan dengan mendominasi layar bioskop. Minggu ini ada beberapa film baru yang bisa disaksikan dan sebagian besar dari mereka adalah film Indonesia. Apa sajakah?

#1 Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor 

(Indonesia / 90 Menit / Drama)

Sekuel kedua dari Laskar Pelangi kini berpindah tangan ke sutradara Benni Setiawan. Kali ini kisah Ikal (Lukman Sardi), sang putra Belitung, berpindah ke Paris, karena telah mendapatkan beasiswa untuk berkuliah di Sorbone, sebagaimana cita-citanya dulu. Lika-liku menimba ilmu di universitas ternama ini ditemani pula sahabatnya Arai (Abimana) serta dibumbui oleh kisah romansa yang menggelitik. Dibintangi juga oleh Mathias Mutchus dan Astrid Roos.

Trailer:


#2 Slank Gak Ada Matinya

(Indonesia / 96 Menit / Drama)

Siapa yang tak kenal dengan Slank? Salah satu band rock Indonesia ini memiliki sejarah panjang yang kemudian ditandai dengan perilisan sebuah biopic berjudul Slank Gak Ada Matinya. Mencuplik salah satu era di mana mereka terjerat dalam balutan Narkoba, film dibintangi oleh nama-nama populer seperti Adipati, Ricky Harun, Ajun Perwira, Meriam Bellina serta penampilan khusus dari Kaka, Bimbim, Ivan, Abdi dan Ridho. Film disutradarai oleh Fajar Bustomi.

Trailer:

 

#3 1000 Balon

(Indonesia / 76 Menit / Drama)

Libur sekolah telah tiba. Dan tidak ada salahnya menonton sebuah film keluarga yang berjudul 1000 Balon ini. Mengambil genre drama petualangan, film berkisah tentang 5 sahabat dengan karakter dan semangat yang berbeda-beda. Saat berlibur di sebuah vila, mereka malah terlibat dalam sebuah pencarian harta karun yang membuat mereka harus berurusan dengan penahat. Persahabatan mereka pun ditempa dalam petualangan ini.

Trailer:

 

#4 11 A.M

(Korea / 99 Menit / Fiksi-Ilmiah)

Sebuah tontonan istimewa datang dari negeri Ginseng. 11 A.M merupakan sebuah fiksi lmiah yang berkisah tentang sekelompok lmuwan yang menemukan mesin waktu. Namun, karena kehabisan dana, maka diputuskan untuk melakukan sebuah percobaan dengan melalukan perjalanan lintas waktu menuju esok hari. Pada pukul 11 siang, waktu mereka tiba, sesuatu yang mengejutkan membuat mereka harus memecahkan misteri yang terjadi. Dibintangi oleh Jung Jae-young, Kim Ok-bin dan Choi Daniel

Trailer:

 

Jangan lewatkan juga film-film yang masih tayang di bioskop seperti Tenggelamnya Kapan Van Der Wicjk, Soekarno, The Hobbit: Desolation of Smaug dan 47 Ronin.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.