Feature


Rabu, 25 Desember 2013 - 22:05:41 WIB
Julia Perez Jajal Kursi Penyutradaraan Dalam 'XPeria'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1474 kali

Julia Perez seolah tidak pernah lepas dari jeratan sensasi. Ada saja beragam berita mengenai dirinya, dari yang positif hingga negatif, yang hilir mudik di berbagai macam media negeri ini. Tidak ingin selamanya dikenal sebagai artis pencipta sensasi belaka, artis yang akrab disapa Jupe ini mencoba membuat gebrakan dalam karirnya di dunia perfilman Indonesia.

Apabila selama ini dia berlakon di depan layar, maka untuk sekali ini dia berlakon di belakang layar. Memegang kemudi. Menjajal dan menantang dirinya untuk duduk di kursi penyutradaraan, "Ini untuk menjawab pertanyaan orang juga. Jupe bisa apa sih, sensasi doang. Ini waktunya saya berkarya," kata Jupe.

Tawaran menggiurkan yang hinggap kepada Jupe yang baru saja mengoleksi piala Aktris Utama Terbaik dari Festival Film Bandung dan Piala Maya atas peran apiknya di Gending Sriwijaya ini datang dari Ria Irawan. Kebetulan, Ria Irawan sedang menggarap sebuah proyek film untuk memeringati ulang tahun karirnya yang ke-40. Menggunakan format omnibus, selain menggandeng Julia Perez, Ria turut merekrut Aming, Afgan, dan Ade Paloh. 

"Ini XPeria Project dari experience experiment dan eksplorasi seorang Ria Irawan. Jadi tahun ini aku 40 tahun berkarir dengan segala penghargaan dalam negeri maupun internasional. Aku membuat sesuatu lagi di dunia perfilman Indonesia, ditambah lagi sekarang penonton bioskop menurun tajam dan drastis jadi miris. Jadi aku ingin buat sesuatu yang sekalian meriset juga, ke mana penonton film Indonesia," jelas Ria dalam sebuah konferensi media yang digelar di Jakarta Selatan pekan lalu.

Menurut rencana, film XPeria yang diproduseri Ria Irawan serta digarap oleh Julia Perez dan kawan-kawan ini akan mulai menyambangi bioskop pada 2014 mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.