Feature


Rabu, 18 Desember 2013 - 17:45:52 WIB
'Princess, Bajak Laut & Alien' Menjadi Film Omnibus Anak Pertama
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2010 kali

Apakah Anda rindu menyimak film anak-anak buatan sineas dalam negeri yang begitu jarang menampakkan diri di layar lebar? Jika ya, Anda boleh menyambut gembira kehadiran film berjudul Princess, Bajak Laut & Alien, yang akan menyemarakkan bioskop tanah air dalam waktu dekat. Disebut-sebut sebagai film omnibus pertama untuk anak-anak di Indonesia, film yang digagas oleh empat sutradara yang telah berteman lama; Rizal Mantovani (5 Cm, Jelangkung), Upi (Belenggu, 30 Hari Mencari Cinta), Eko Kristianto (Rectoverso, Detektif Partikelir), dan Alfani Wiryawan (Pasukan Kapiten), ini akan menghadirkan empat cerita berbeda.

Keempat cerita yang dihidangkan di dalam film, terbagi atas Misteri Rumah Nenek yang digarap oleh Eko Kristianto, Babe Oh Babe dengan Alfani Wiryawan sebagai sang nahkoda, Electric B-Boyz besutan Rizal Mantovani, dan Princess, Bajak Laut & Alien yang dikomandoi oleh Upi. Dikemas dengan gaya serta inspirasi masing-masing sutradara, Princess, Bajak Laut & Alien bertujuan untuk mengajak anak-anak menjadi lebih gigih, cerdas, berani, serta memiliki pola pikir juara.

"Ide awalnya, Fany dan Yanti punya ide bikin film Omnibus. Reunian awalnya 6, tapi akhirnya jadi berempat katanya mau bikin film untuk anak-anak padahal si Rizal Mantovani belum pernah. Rizal pertama kali ditawarin dia tertarik banget karena enggak pernah bikin anak, apalagi Upi. Tapi kita juga punya impress masing-masing, saya misteri, Upi lebih ke drama, Fany drama hubungan single parent, dan Rizal akhirnya bikin film breakdance," ungkap Eko Kristianto. 

Princess, Bajak Laut & Alien adalah sebuah film omnibus anak-anak yang diproduksi oleh Cinema Delapan dengan jajaran pengisi departemen akting terdiri atas Sophia Latjuba, Ringgo Agus Rahman, Igor Saykoji, Ade Irawan, Tora Sudiro, Luna Maya, Risjad Aden, Kayla Kristianto, Raza 'Super 7', Viria Rici, Lukman Sardi, Bima Azriel, Aming, Masayu Anastasia, Lauren Zetira, Diego Robbana, Yohanes Roy Danutraja, Aida Nurmala, dan Tara Basro,

Menurut rencana, Princess, Bajak Laut & Alien akan menyambangi berbagai bioskop tanah air mulai 9 Januari 2014. Di samping film, sebuah buku berjudul sama yang didasarkan pada film akan rilis pada pertengahan Desember ini dengan Clara Ng dan Icha Rahmanti sebagai penulis. 

Trailer resmi dari film Princess, Bajak Laut & Alien:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.