Feature


Kamis, 28 November 2013 - 22:04:41 WIB
Menilik Poster Perdana Dari 'Comic 8'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 3008 kali

Apakah keluaran terbaru dari Falcon Pictures, Comic 8, ini adalah semacam versi Indonesia dari The Expendables? Jika Anda berpikir demikian, maka segera hempaskan jauh-jauh pikiran itu (sekalipun tidak sepenuhnya salah). Kenyataannya, film yang mengusung genre yang sangat jarang dilirik oleh sineas di Indonesia, action-comedy, ini tidak merekrut para jagoan dari film laga Indonesia tahun 80'an, melainkan delapan comic (pelaku stand up comedy) papan atas dari negeri tercinta.

Delapan comic yang beruntung untuk mengikuti 'ajang reuni' yang diselenggarakan oleh Falcon Pictures adalah Mongol Stres, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabiita, Fico Fachriza, dan Arie Kriting. Dalam poster perdana dari Comic 8 yang baru-baru ini dirilis, ada sedikit gambaran bahwa reuni ini akan berlangsung secara heboh, meriah, dan kacau. Lihat saja tampilan poster di bawah ini dengan Mongol yang memakai seragam sekolah perempuan sebagai yang paling mencuri perhatian. Sudah bisa Anda bayangkan bagaimana filmnya nanti?

Poster

Di samping para comic, sejumlah bintang ternama, seperti yang terpampang di poster, pun akan turut memeriahkan Comic 8 ini, yakni Boy William, Nikita Mirzani, Indro Warkop, dan Nirina Zubir. Selain mereka hadir pula Pandji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Henky Solaiman, Coboy Junior, Ence Bagus, Cak Lontong, hingga Laila Sari. 

Lalu, apa yang hendak dikupas oleh film yang digarap Anggy Umbara (Mama Cake, Coboy Junior the Movie) ini? Mencoba memberi warna baru untuk dunia perfilman Indonesia agar tak terkesan monoton, maka para comic yang biasanya beraksi di atas panggung untuk memancing tawa penonton, sekali ini diterjunkan ke lapangan dalam aksi perampokan bank. Mengingat deretan pemain utama dari film ini adalah para comic (dan genre utama adalah komedi), maka perampokan bank ini tidak akan diperlakukan kelewat serius. Akan ada banyak kejadian lucu di dalamnya, tentu saja.

Sebelumnya, sebuah teaser poster untuk Comic 8 juga telah dirilis: 

Teaser


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.