Feature


Jumat, 22 November 2013 - 20:32:13 WIB
Serial 'Sleepy Hollow' Siap Tayang di FOX Channel
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 4106 kali

Pada tanggal 21 November 2013 kemarin, wartawan dari beberapa media outlet serta movie bloggers berkesempatan untuk menjadi yang pertama untuk menyaksikan serial terbaru  di FOX Channel, yaitu Sleepy Hollow, sebelum waktu tayang perdananya di Asia.

Sleepy Hollow adalah serial drama misteri petualangan yang mendebarkan selama dua setengah abad, berkisah tentang Ichabod Derek (dibintangi oleh Tom Mison) yang telah dibangkitkan, berpasangan dengan seorang letnan polisi di masa kini, (dibintangi oleh Nicole Beharie) untuk menyelamatkan kota misterius Sleepy Hollow – dan dunia – dari kejahatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

"FOX International Channel melalui saluran bergenre entertainment-nya FOX,telah berkomitmen untuk menghadirkan konten-konten terbaik, khususnya serial AS unggulan. Melalui serial terbaru, Sleepy Hollow untuk para pemirsa. Dengan banyaknya jumlah penonton yang diraih serial ini pada penayangan perdananya di AS, kami percaya serial ini dapat meraih tempat di hati pemirsa Indonesia.” ujar Tiara Sugiyono, Senior Marketing Executive FOX International Channels untuk wilayah Indonesia.


Dari K / O Paper Products bekerjasama dengan 20th Century Fox Television, Sleepy Hollow adalah hasil kolaborasi dari Alex Kurtzman, Roberto Orci, Phillip Iscovedan Len Wiseman ("Hawaii Five-0," "Underworld" dan "Total Recall"). Serial ini diproduksi oleh eksekutif-Kurtzman, Orci, Wiseman, Mark Goffman, Ken Olin dan Heather Kadin.

Saat ini Sleepy Hollow adalah serial yang meraih tempat kedua sebagai serial terpopuler di AS, setelah Agent of S.H.I.E.L.D yang juga ditayangkan di FOX. Atas kesuksesan yang didapat, serial ini pun akan dibuat kembali penayangannya untuk musim kedua.

Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.