Feature


Jumat, 22 November 2013 - 17:38:20 WIB
Poster Terbaru Dari '2014' Diluncurkan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1766 kali

Dengan adanya perombakan dalam jadwal tayang dari yang semula Agustus 2013 menjadi Januari 2014, maka untuk mengisi 'kekosongan' di jeda waktu sekitar 5 bulan, Mahaka Pictures dan Dapur Film pun merilis sebuah materi promosi untuk film garapan Rahabi Mandra, 2014. Apa yang diluncurkan kepada khalayak ramai adalah versi terbaru dari poster film 2014 dimana untuk sekali ini, menjadikan Rio Dewanto sebagai fokus utama.

Ditampilkan dalam bentuk siluet seraya berdiri memegang senjata api, sekilas ini mengingatkan pada poster film-film James Bond terdahulu. Lalu, di dalam siluet tersebut terhidangkan kolase yang menampilkan aksi dari jajaran pemain utamanya dalam film, seperti Ray Sahetapy, Maudy Ayunda, Rizky Nazar, Rudy Salam, Atiqah Hasiholan, dan Donny Damara.

Untuk lebih jelasnya, seperti inilah tampilan poster dari film 2014:

Poster

2014 adalah sebuah film drama aksi yang disebut oleh Rahabi Mandra berdasarkan skrip yang digagas Rahabi Mandra dan Ben Sihombing. Apa yang digulirkan oleh film yang diproduseri oleh Hanung Bramantyo ini adalah mengenai Ricky (Rizky Nazar), pelajar SMA yang tengah dirundung dilema antara mengejar mimpinya atau patuh pada pilihan sang ayah, Bagas (Ray Sahetapy), untuk terjun ke dunia politik. Bagas sendiri tengah mengincar posisi sebagai Presiden untuk periode 2014-2019. Pilihan yang diambil oleh Bagas ini lantas memantik konflik dengan putranya sekaligus para pesaingnya yang tidak segan-segan untuk menjatuhkannya. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.