Feature


Jumat, 22 November 2013 - 09:50:51 WIB
Sony Mengembangkan Universe 'The Amazing Spider-Man'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 3847 kali

Dengan Sony Pictures berada dibelakang film-film Spider-Man, maka kemungkinan untuk menyatukan universe atau cross-over dengan seri Marvel lainnya, Avengers, mungkin masih agak sulit untuk diprediksi. 

Seperti yang kita ketahui, film-film Marvel dalam seri Avengers seperti Iron Man, Captain America dan Thor yang sebelumnya berada di bawah naungan Paramount Pictures sebagai distributor, sudah berpindah ke Disney, dan mutlak berada ditangan Marvel, sehingga mereka bisa lebih leluasa dalam mengembangkan berbagai karakter dalam universe Avengers dalam berbagai judul film.

Apakah karena itu, lantas Sony Pictures berencana untuk "mengeksploitasi" Spidey dengan lebih jauh sebagai tandingan? Di bulan Juni yang lalu, mereka mengumumkan jika The Amazing Spider-Man 2, yang tengah dalam masa produksi, akan disusul pula dengan The Amazing Spider-Man 3 dan The Amazing Spider-Man 4

Beberapa saat yang lalu, Amy Pascal, President Sony, mengindikasikan jika Sony Pictures tengah merencanakan untuk mengerjakan beberapa spin-off bersama barisan sequel yang tengah dikerjakan.

 

"We are going to access Marvel's full world of Spider-Man characters, so be on the lookout for new heroes and villains."

 

Demikian katanya seperti dikutip dari The Wrap.

Pimpinan Sony Pictures Entertainment, Michael Lynton, juga memberikan informasi jika skenario untuk film-film spin-off ini juga tengah dikembangkan meski ia tidak menyebutkan karakter apa saja yang tengah mendapat treatment ini. "We do very much have the ambition about creating a bigger universe around Spider-Man. There are a number of scripts in the works," katanya seperti dikutip dari Deadline

Disney yang telah mengakuisisi Marvel di tahun 2009 memang memiliki hak atas Spider-Man dan karakter-karakter yang berada dalam ruang lingkupnya, sehingga pengembangan spin-off ini tentunya juga harus melibatkan Disney. Akan tetapi, jika kemudian Spider-Man bisa bergabung bersama The Avengers, itu lain kisah. Tapi, bersiap saja  untuk menyaksikan film-film yang berkisah tentang Venom, Black Cat atau yang lainnya. 

The Amazing Spider-Man 2 juga memperkenalkan beberapa karakter yang baru kali ini ditampilkan di film Spider-Man milik Sony, yaitu Electro (Jamie Foxx) dan Rhino (Paul Giamatti). Adakah mereka juga akan tampil dalam spin-off? Kita lihat saja nanti.

The Amazing Spider-Man 2 akan dirilis pada tanggal 2 Mei 2014 dan dibintangi oleh Andrew Garfield, Jamie FoxxEmma StoneSally FieldPaul GiamattiDenis LearyDane DeHaanMartin Sheen dan disutradarai oleh Marc Webb.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.