Feature


Rabu, 20 November 2013 - 18:46:49 WIB
Film 'Soekarno: Indonesia Merdeka' Akan Ditayangkan di 6 Negara
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2176 kali

Di balik segala kontroversi dan pemberitaan bernada negatif tak berkesudahan yang melilit film Soekarno: Indonesia Merdeka, ternyata tersimpan sebuah berita membahagiakan seputar film ini. Berdasarkan pengakuan dari Hanung Bramantyo, film teranyar garapannya ini siap untuk dibawa melanglang buana ke sejumlah negara tetangga dan Eropa. 

Ya, Soekarno: Indonesia Merdeka yang saat ini tengah memasuki proses pengerjaan skoring musik di Moskow, Rusia, direncanakan akan tayang serentak di 6 negara, yakni Indonesia, Vietnam, Filipina, Timor Leste, Belanda, dan Jepang, pada bulan Desember mendatang. Tidak hanya itu, film ini pun akan diputar di beberapa festival film berkelas internasional.

"Sejauh ini baru ada dua festival; Amsterdam Film Festival dan Tokyo International Film Festival, tetapi tidak menutup kemungkinan akan ada beberapa festival lainnya," ujar Hanung Bramantyo kala ditemui di SAE Institute, fX Lifestyle X'nter, Jakarta Selatan, pada Jumat (15/11) silam. 

Digarap oleh Hanung Bramantyo dengan memasang sejumlah bintang ternama seperti Ario Bayu, Lukman Sardi, Maudy Koesnaedi, Tika Bravani, Tanta Ginting, hingga Ferry Salim, film akan mencatat tentang perjalanan hidup dari Soekarno (Ario Bayu) sejak beliau masih belia, perkenalannya dengan dunia politik, hingga memperjuangkan kemerdekaan Indonesia bersama Hatta (Lukman Sardi). 

Inilah poster resmi dari film Soekarno: Indonesia Merdeka yang akan ditayangkan di berbagai bioskop Indonesia pada 11 Desember 2013:

poster


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.