Feature


Selasa, 19 November 2013 - 11:20:23 WIB
Kisah ‘It’s a Wonderful Life’ Akan Berlanjut Dalam Sekuel
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 11659 kali

Natal sebentar lagi tiba. Semangat kasih yang diusung oleh perayaan umat Kristiani ini telah menghadirkan banyak film yang terinspirasi darinya dan kemudian juga memberi inspirasi bagi yang menyaksikan, tidak hanya dari cerita yang indah namun juga pesan moral yang dalam.

Dari sekian banyak film Natal, ada beberapa judul yang sangat berkesan, tidak hanya oleh penonton yang merayakan Natal namun juga penikmat film secara umum. Salah satunya adalah film karya Frank Capra, It's a Wonderful Life. Jangan mengaku pecinta film jika belum pernah menyaksikan film yang tentunya sekarang dianggap klasik ini. 

Kebagusan film  yang dibintangi oleh James Stewart (Vertigo) ini ditandai dengan prestasi 5 nominasi Oscar dan masuk dalam daftar 100 Film Terbaik Amerika oleh American Film Institute. Dan 67 tahun setelah perilisannya di tahun 1946, It's a Wonderful Life masih menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk ditonton. 

Namun begitu, status quo akan berubah karena Star Partners dan Hummingbird Productions bekerjasama untuk mengerjakan sebuah sekuel yang diberi judul It's a Wonderful Life: The Rest of the Story. Film akan menyorot cucu karakter yang diperankan oleh Stewart, George Bailey. Sang cucu disebut juga akan memiliki nama yang sama.

Belum diketahui siapa-siapa saja yang akan membintangi film ini, namun dipastikan salah satu pemeran dari film pertamanya akan kembali. Karolyn Grimes yang dulu memerankan putri George Bailey, Zuzu, akan bermain sebagai seorang malaikat yang akan membimbing sang cucu. Sementara itu, pemeran lain, Jimmy Hawkins dan Carol Coombs yang memerankan Tommy dan Janie Bailey, sedang diupayakan untuk kembali memerankan karakter mereka kembali.

Well, entah jika mereka miliki plot yang berbeda, rasa-rasanya tidak ada urgensi untuk membuat sekuel dari It's A Wonderful Life. Menurut sang penulis skenario, Bob Farnsworth, film akan mengambil semangat dari film aslinya, "every life is important as long as you have friends."

Martha Bolton juga akan bertugas mengerjakan penulisan skenario sementara Farnsworth akan bertindak sebagai produser bersama Allen J. Schwalb. Film tengah mencari sutradara dan suting akan dilaksanakan tahun depan dengan mengambil Lousiana sebagai lokasi dengan bujet sekitar $25 atau $35 juta. It's a Wonderful Life: The Rest of the Story direncanakan untuk dirilis pada hari Natal tahun 2015.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.