Feature


Senin, 18 November 2013 - 16:42:35 WIB
Poster dan Trailer Untuk 'Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2606 kali

Setelah berulang kali menemui hambatan dan terombang ambing kesana kemari tanpa adanya kepastian mengenai proses produksi, akhirnya novel karangan Andrea Hirata, Edensor, mengikuti jejak kedua kakaknya, Laskar Pelangi dan Sang Pemimpi, untuk diterjemahkan ke bahasa gambar dalam bentuk film layar lebar. Falcon Pictures, selaku rumah produksi menggantikan Miles Films, telah melempar dua materi promosi berupa poster dan trailer menyusul tanggal rilis yang kian dekat. 

Dalam poster film berjudul Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor ini, diperlihatkan Ikal dan Arai sedang memandangi kota Paris, Prancis, dengan ikon menara Eiffel yang tampak menjulang tinggi dengan gagahnya. Gambar dalam poster tersebut juga mengesankan bahwa Paris bisa dijangkau hanya dengan mengayuh sepeda dari kampung halaman dua karakter utama film ini. 

Edensor1

Bagi Anda yang sudah terlampau penasaran dengan bagaimana sang sutradara, Benni Setiawan (Madre, Bukan Cinta Biasa), akan menghidangkan Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor, bisa terlebih dahulu menyimak trailer dengan durasi yang merentang hingga 2 menit 39 detik ini:

Dibintangi oleh Lukman Sardi, Abimana Aryasatya (menggantikan Ariel NOAH), Astrid Roos, Mathias Muchus, Zulfanny, dan Rendy Ahmad, apa yang dikisahkan dalam Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor adalah kelanjutan dari jilid sebelumnya seputar perjuangan Ikal (Lukman Sardi) dan Arai (Abimana Aryastya) di Paris, Prancis, setelah mimpi mereka untuk melanjutkan studi ke negeri orang berhasil digapai. Kenyataannya, hidup di Paris tidaklah seindah dan semudah seperti yang mereka bayangkan sebelumnya.

Menurut rencana, Laskar Pelangi Sekuel 2: Edensor yang akan turut melibatkan Coboy Junior dalam pengisian soundtrack akan dirilis di berbagai bioskop Indonesia mulai 24 Desember 2013. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.