Feature


Senin, 11 November 2013 - 19:38:38 WIB
Poster, Trailer, dan Foto Adegan Film Sagarmatha
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2454 kali

Setelah proses paska produksi yang panjang akhirnya rampung pada September 2013 silam, Sinema Kelana pun mulai menebar berbagai materi promosi untuk film Sagarmatha yang meliputi poster, foto adegan, dan trailer, kepada khalayak luas menjelang tanggal perilisan yang hanya tinggal menghitung minggu. Menampilkan Nadine Chandrawinata dan Ranggani Puspandya dengan latar belakang pemandangan eksotis dari India, Nepal, hingga pegunungan Himalaya, Sagarmatha berhasil membangkitkan minat untuk dicicipi. 

Sagarmatha yang merupakan sebutan untuk Gunung Everest dalam Bahasa Nepal bertutur mengenai dua sahabat yang berpetualang ke India dan Himalaya untuk mewujudkan impian mereka dalam mendaki Everest. Kedua sahabat tersebut adalah Shila (Nadine Chandrawinata) yang gemar menulis dan Kirana (Ranggani Puspandya) yang hobi fotografi. 

 Sepanjang perjalanan, mereka menemukan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seputar hidup dan kematian, kedewasaan, cinta dan harapan. Ketika menapaki Himalaya, satu per satu pertentangan muncul. Shila terganggu dengan Kirana yang semakin ambisius. Kirana pun merasa Shila menyimpan rahasia.

Sagarmatha adalah sebuah film road movie yang diproduksi Sinema Kelana dan didukung oleh Cangkir Kopi dan Add Word Productions. Digarap oleh sutradara pendatang baru, Emil Heradi, berdasarkan skrip yang ditulis oleh Damas Cendekia, film yang proses pengambilan gambarnya telah dilaksanakan pada Juli 2010 ini merekrut Slank untuk bertanggung jawab di sisi soundtrack. Salah satu pemain, Ranggani Puspandya, juga akan memperdengarkan kemampuan olah vokalnya dengan menyumbang suara di dua lagu. 

Menurut rencana, Sagarmatha akan tayang di berbagai bioskop Indonesia mulai 28 November 2013. 

Inilah tampilan poster resmi dari film Sagarmatha:

Poster

Tidak hanya dalam wujud poster, Sinema Kelana pun turut membagi foto-foto adegan dari film Sagarmatha:

Foto1

Foto2

Foto 3

Foto4

Foto5

Dan, ini adalah trailer resmi Sagarmatha versi 2 menit 45 detik: 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.