Feature


Rabu, 06 November 2013 - 21:49:59 WIB
Teaser Trailer Perdana The Raid 2: Berandal Diluncurkan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2264 kali

Setelah penantian yang cukup panjang dimana kita senantiasa digoda oleh foto-foto adegan dan langsung dari lokasi syuting oleh Gareth Evans, akhirnya rasa penasaran terhadap The Raid 2: Berandal sedikit terobati dengan dirilisnya sebuah teaser trailer. Atau malah jangan-jangan, rasa penasaran Anda menjadi kian menjadi-jadi usai melihat teaser berdurasi 1 menit 20 detik tersebut? Dibuka dengan adegan Iko Uwais yang mendekam di sebuah penjara, memukul-mukul tembok dengan membabi buta, lalu secara cepat kita langsung disuguhi dengan perkenalan singkat para jajaran pemainnya. 

Siapa saja yang terlihat di teaser tersebut selain Iko Uwais? Baiklah, Flick Magazine coba untuk merangkumnya dan itu terdiri atas Arifin Putra, Alex Abad, Oka Antara, Tio Pakusadewo, Julie Estelle, Cecep Arif Rahman, Cok Simbara, Yayan Ruhian, Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi, dan Kitamura Kazuki. Sungguh terasa begitu ramai yah? Benar-benar berbeda dengan film pendahulunya yang cenderung minim pemain. 

Berandal

Tidak hanya meningkatkan volume dalam kaitannya dengan jumlah personil yang turut beraksi di depan layar, berdasarkan teaser ini, kita pun mengetahui bahwa segalanya telah ditingkatkan ke level yang lebih tinggi. Skala dengan cakupan yang lebih luas, lebih masif, lebih megah, dan lebih berani dari sebelumnya. Tidak hanya menggeber adegan aksi bak bik buk semata, tapi juga mulai berani merembet ke aksi brutal yang melibatkan muncratan darah. Lihat saja bagaimana aksi dari Hammer Girl (Julie Estelle) yang menjadi highlight di sini.

Lalu, bagaimana dengan penceritaannya sendiri? Sayangnya, tidak banyak yang bisa diketahui dan Anda pun kudu bersabar hingga The Raid 2: Berandal tayang di berbagai bioskop Indonesia pada bulan Maret 2014. Itu artinya, masih 4 bulan lagi...

Inilah teaser trailer perdana dari The Raid 2: Berandal:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.