Feature


Senin, 04 November 2013 - 22:14:48 WIB
Trailer Terbaru Film NOAH Awal Semula Dirilis
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2674 kali

Menjelang tanggal perilisan film NOAH Awal Semula yang semakin dekat, 700 Pictures, Berlian Entertainment dan Musica Studio, merilis sebuah materi promosi baru kepada khalayak luas dalam bentuk trailer dengan durasi sepanjang 30 detik. Melalui trailer singkat tersebut, mereka mencoba untuk menggoda dan meningkatkan rasa penasaran publik dengan menghidangkan potongan adegan-adegan dramatis nan emosional dari film yang melibatkan Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David. 

Film NOAH Awal Semula yang digarap oleh Putrama Tuta (Catatan Harian Si Boy) ini merupakan sebuah upaya untuk merangkum fenomena band NOAH dan prestasi-prestasi yang telah mereka torehkan di blantika musik Indonesia. Terlahir di tahun 2012, band ini secara cepat mampu melesat dan mensejajarkan diri dengan band-band papan atas di Indonesia. Kelahiran dari NOAH ditandai melalui konser 8 kota di Indonesia dan 5 negara di 2 benua sepanjang tahun 2012 dan 2013 yang memeroleh sambutan hangat dari para penggemar mereka. 

Berbagai kisah dan pengalaman unik yang terjadi selama perjalanan konser ini, lantas dirangkum untuk disajikan dalam bentuk film layar lebar di NOAH Awal Semula. Judul Awal Semula sendiri dipergunakan untuk menggambarkan kisah kebangkitan band NOAH dari keterpurukan, buah dari kerja keras dan kecintaan mereka terhadap musik dan dedikasi mereka kepada para penggemar yang tidak pernah berhenti.

Inilah trailer 30 detik dari film NOAH Awal Semula:


Yang menjadi daya tarik lain dari NOAH Awal Semula di samping mengangkat perjalanan band NOAH yang fenomenal adalah adanya kolaborasi dari tiga editor film ternama di Indonesia; Faesal Rizal, Cesa David Luckmansyah, dan Aline Jusria. Ini menjadi yang pertama kalinya dalam sejarah perfilman Indonesia. Bersama-sama, mereka bertanggung jawab untuk menyatukan kepingan-kepingan kisah menjadi satu kesatuan gambar utuh yang apik dan menggugah selera.

“Sungguh merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya terlibat dalam sebuah proyek film bersama dengan Cesa dan seluruh tim. Apalagi film ini mengangkat sebuah band fenomenal yang kisahnya sangat kuat dan inspiratif. Semoga masyarakat bisa menikmati dan mengapresiasi film NOAH Awal Semula,” ujar Aline Jusria.

Menurut rencana, NOAH Awal Semula akan tayang di berbagai bioskop Indonesia mulai 14 November 2013.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.