Feature


Jumat, 25 Oktober 2013 - 17:47:34 WIB
'The Right One' Hadirkan Romansa dalam Balutan Keindahan Alam Bali
Diposting oleh : Amir Syarif Siregar (@Sir_AmirSyarif) - Dibaca: 2766 kali

Para pecinta drama romansa sepertinya akan mendapatkan sebuah sajian spesial pada awal tahun 2014 nanti. Diarahkan oleh Stephen Odang, The Right One adalah sebuah film karya Renee Pictures yang berkisah mengenai pertemuan dua profesional muda yang tinggal di Bali.

Jack (Gandhi Fenando) adalah seorang pegawai bank yang sedang merasa terjebak dengan pekerjaan yang menurutnya begitu membosankan. Senada dengan rasa bosan Jack, Alice (Tara Basro) adalah seorang ahli biologi laut yang dalam kesehariannya justru lebih sering duduk di dalam kantor daripada mengaplikasikan ilmunya di lapangan. Garisan takdir kemudian mempertemukan dua orang asing tersebut di sebuah bar yang sama. Segera, percakapan dan koneksi antara keduanya langsung terjalin. Mereka memutuskan untuk menghabiskan sepanjang hari, pergi ke tempat-tempat yang berbeda di seputar Bali dan berbincang tentang kehidupan, cinta, dan rasa frustasi dari dunia pasca-kuliah mereka.

Selain Gandhi Fernando, yang juga menjadi salah satu produser di film ini, dan Tara Basro, film yang naskah ceritanya ditulis oleh Jonathan Cocco dan disajikan dalam bahasa Inggris ini juga akan menampilkan penampilan akting dari Dave Alexandre, Sheila Tohir, Tara Wraith, Bran Vargas, Tim Matindas, Haseena Bharata dan Vijay Kumar.

The Right One direncanakan akan rilis pada Februari 2014.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.