Feature


Rabu, 16 Oktober 2013 - 15:15:53 WIB
Poster, Trailer, dan Foto Adegan Film Adriana
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2709 kali

Setelah membawa Cinta Brontosaurus dan Refrain membumbung tinggi dalam raihan jumlah penonton, Fajar Nugros siap untuk melakukannya sekali lagi di tahun ini melalui Adriana. Yang istimewa dari Adriana ketimbang dua film yang dibesut oleh Fajar Nugros sebelumnya adalah film ini beranjak dari cerita bersambung buah karya dari sang sutradara sendiri yang dipublikasikan di Facebook dan lantas dibukukan dengan judul Adriana. Selain itu, sekalipun masih bermain-main di ranah romansa remaja, namun ada sesuatu yang menjadikan film ini berbeda dari genre sejenis. Adanya bubuhan seluk beluk dan sejarah kota Jakarta yang dimanfaatkan untuk menghantarkan kisah! Terdengar menjanjikan dan menggugah rasa penasaran, bukan?

Poster resmi dari film Adriana yang menampilkan tiga tokoh utama: 

Adriana

Apa yang dituturkan oleh Adriana adalah mengenai seorang gadis manis bernama Adriana (Eva Celia) yang kerap kali memberikan teka teki untuk dipecahkan oleh Mamen (Adipati Dolken) sebagai persyaratan apabila Mamen ingin bertemu dengannya. Dibantu oleh sang sahabat, Sobar (Kevin Julio), mereka berdua kudu memecahkan teka teki yang jawabannya merujuk kepada waktu dan tempat pertemuan mereka berikutnya. Upaya Mamen dan Sobar dalam memecahkan teka teki ini membuat mereka menemukan lapis demi lapis sejarah kota Jakarta yang berhubungan dengan Adriana.

 Adriana adalah sebuah film drama romantis garapan Fajar Nugros yang diproduksi oleh Visi Lintas Films dengan Sophia Latjuba dan Eko Kristianto bertindak selaku produser. Naskah diracik oleh Lelelaila, sementara music director ditangani oleh Indra Lesmana. Selain Eva Celia, Adipati Dolken, dan Kevin Julio, jajaran pemain turut diramaikan oleh Agus Kuncoro, Soleh Solihun, serta Joshua Pandelaki. Menurut rencana, film yang memiliki tagline "let the chase begins" ini akan ditayangkan serentak di berbagai bioskop Indonesia pada 7 November 2013.

Inilah beberapa foto adegan dari film Adriana:

Adriana

Adriana

Adriana

Adriana

Adriana

Adriana

Trailer:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.