Feature


Senin, 07 Oktober 2013 - 17:35:24 WIB
Tabula Rasa Menghadirkan Program Magang
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 2752 kali

Apakah Anda ingin belajar dan terlibat langsung dalam sebuah proses pembuatan film namun bingung bagaimana cara untuk memulainya? Jika ya, maka ada sebuah kesempatan bagus bagi Anda. Film teranyar garapan rumah produksi Lifelike Pictures (Pintu Terlarang, Modus Anomali) yang berjudul Tabula Rasa menghadirkan sebuah program magang untuk siapapun yang memiliki minat serta passion yang tinggi terhadap pembuatan film. 

Anda bisa memilih untuk magang di salah satu dari tiga departemen, yaitu Departemen Produksi, Departemen Talent co., dan Departemen Marketing. Persyaratan untuk mengikuti program magang dalam pembuatan film Tabula Rasa ini pun tidak rumit. Setidaknya ada empat syarat utama yang harus Anda penuhi, yaitu;

1. Berusia lebih dari 18 tahun

2. Bisa bekerja full time dari Oktober 2013 sampai Februari 2014

3. Mempunyai passion dalam film-making

4. Bersedia untuk pergi ke luar Jakarta selama bulan produksi berlangsung

Apabila Anda sanggup memenuhi keempat persyaratan yang telah ditentukan, maka segera kirimkan CV beserta foto data diri ke email: admin@tabularasafilm.com. Masa pengiriman email telah dibuka sejak 1 Oktober 2013 dan akan ditunggu hingga 10 Oktober 2013. Nantinya, akan ada surat lulus magang resmi dari Lifelike Pictures yang bisa Anda peroleh setelah periode magang selesai. 

Tabula Rasa merupakan film drama keluarga produksi Lifelike Pictures yang disutradarai oleh Adriyanto Dewo (Hi5teria) dengan Tumpal Tampubolon (Pasukan Kapiten, Belkibolang) bertugas untuk meracik naskah. Bertindak sebagai produser adalah Sheila Timothy (Modus Anomali, Pintu Terlarang) sementara Vino G Bastian akan menjalankan tugasnya sebagai associate producer. Menurut rencana, film yang berkisah mengenai berbagai perbedaan yang disatukan melalui makanan Indonesia atau food unites people ini akan dirilis di bioskop-bioskop Indonesia pada tahun 2014.  


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.