Feature


Selasa, 01 Oktober 2013 - 17:52:16 WIB
Teaser Perdana Dari 'Killers'
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2120 kali

Duo Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto, atau yang lebih dikenal dengan The Mo Brothers, telah mencuri perhatian dengan filem debut mereka, Rumah Dara atau Macabre. Filem slasher penuh darah tersebut sukses mencekam banyak pihak. Kini, mereka siap untuk mempersembahkan filem terbaru mereka yang diberi judul, Killers.

Uniknya, ini merupakan produksi kerjasama antara Jepang dan Indonesia, sehingga menampilkan bintang-bintang yang berasal dari dua negara tersebut. Ada nama Oka Antara (Sang Penari), Luna Maya (Jakarta Undercover) serta Ray Sahetapy (The Raid) dari pihak Indonesia dan Kazuki Kitamura (Space Battleship Yamato) dan Rin Takanashi (Like Someone In Love) dari Jepang.

Rumah produksi yang terlibat adalah Nikkatsu dari Jepang, Guerilla Merah Films dari Indonesia dan rumah produksi berbasis di Los Angeles, XYZ Films. Dengan keterlibatan nama-nama yang berasal dari negara yang berbeda ini, tentunya kita bisa mencium pasar yang ingin dikejar oleh Mo Brothers kali ini.

Killers mungkin masih bermandikan darah, namun slasher jelas bukan subgenre yang diusung. Berikut sinopsis film seperti yang dikutip dari Twitch:

A dark psychological look into the minds of two men with nothing in common: Nomura, a self-obsessed serial killer residing in Tokyo and Bayu, a failing journalist and a struggling father in Jakarta. Connected through violent incidents, both men inexplicably start to feed off each other. As their lives become more uncontrollable, each of them starts to journey into a maze of violent self discovery.

Killers juga baru saja merilis teaser perdananya. Untuk melihat secara sekilas bagaimana filem ini nantinya, bisa diintip di bawah ini:.



Bagi yang ingin melihat lika-liku pembuatan filmnya, beberapa waktu lalu Killers juga melepas video behind the scenes bagian 1 yang bisa dilihat di sini:



Killers direncanakan rilis pada tahun 2014 mendatang.

Untuk mengetahui informasi tentang Killers, bisa follow twitter-nya di twitter.com/FilmKillers atau facebook: facebook.com/GuerillaMerahFilms dan akun YouTube Guerilla Merah Films.

Teaser poster Killers:




Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.