Feature


Senin, 09 September 2013 - 19:26:09 WIB
Mengintip Poster Resmi, Trailer dan Foto Adegan Wanita Tetap Wanita
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 3345 kali

Bagaimana jadinya jika empat aktor muda berbakat yang selama ini kita lihat aksinya di layar lebar maupun layar kaca berkolaborasi untuk menciptakan sebuah film tentang wanita dan... mereka sendiri yang memegang kemudinya? Terdengar menjanjikan, bukan? Terlebih, keempat aktor tersebut adalah Irwansyah, Reza Rahadian, Teuku Wisnu, dan Didi Riyadi. Tentu menjadi sebuah daya tarik tersendiri menyimak bagaimana sepak terjang mereka di belakang layar. 

Melalui Wanita Tetap Wanita yang diproduksi oleh R1 Pictures, rumah produksi bentukan Raffi Ahmad dan Irwansyah, keempat sutradara muda tersebut mencoba untuk mengulik perihal kehidupan 5 perempuan yang berbeda latar belakang pekerjaan, kehidupan sosial, dan inisiasi memperjuangkan hidup, namun memiliki satu misi yaitu 'membahagiakan hati yang butuh bahagia dengan segala kekisruhan prahara dunia.'

Kisah para wanita tersebut lantas dijabarkan melalui lima segmen yang masing-masing berjudul Cupcakes (disutradarai oleh Didi Riyadi), With or Without (Reza Rahadian), First Crush (Teuku Wisnu), serta Reach the Star dan In Between(Irwansyah). Problematika yang melingkupi setiap kisah tidak jauh-jauh dari apa yang terjadi di sekitar kita; pengkhianatan, trauma masa lalu, mimpi, hingga hingga tantangan dalam menjalani kehidupan dan menepati janji.

Wanita Tetap Wanita adalah sebuah film omnibus dengan beragam rasa di dalamnya (romansa, drama, komedi, dan aksi) yang dikomandoi oleh empat sutradara pria pendatang baru; Irwansyah, Reza Rahadian, Teuku Wisnu, dan Didi Riyadi. Jajaran pemain yang mendukung film terdiri atas Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Renata Kusmanto, Revalina S Temat, Fahrani Empel, Dewi Irawan, dan Marcell Domits, sedangkan untuk urusan musik dipercayakan kepada Anto Hoed dan Melly Goeslaw.

Menurut rencana, film berdurasi 98 menit ini akan dirilis ke berbagai bioskop Indonesia mulai 12 September 2013.

Inilah poster resmi dari film Wanita Tetap Wanita:

WTW1

Dan... Inilah beberapa foto adegan dari Wanita Tetap Wanita yang telah dirilis:

WTW

WTW2

WTW3

WTW4

WTW5

Trailer:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.