Feature


Kamis, 05 September 2013 - 15:12:58 WIB
Flick Interview: Yubin (Wonder Girls) dalam serial The Virus
Diposting oleh : Titis Sapto Raharjo (@titisapto) - Dibaca: 4228 kali

Kim Yubin atau biasa dikenal Yubin. Mayoritas orang mungkin mengenalnya dalam anggota girlband populer, Wonder Girls sebagai rapper utama grup itu dan memulai debutnya pada tahun 2007 dibawah bendera JYP Entertainment, tapi tidak banyak yang tahu bahwa selain menyanyi, ada bakat terbaru Yubin yaitu dunia akting.

Yubin akan berperan dalam dunia akting perdananya dalam serial terbaru Korea,The VirusSerial ini berkisah mengenai penyebaran virus mematikan yang coba dihentikan oleh pemerintah Korea dengan membuka sebuah unit khusus di Pusat Pengendalian Penyakit (CDC). Kepala detektif unit khusus ini, Lee Myung-Hyun datang membawa kebenaran tak terduga selama penyelidikan, dan menemukan asal virus mutan mematikan menjadi lebih penting daripada mencari tahu apa virus mematikan tersebut rupanya terinfeksi dan potensi untuk menghapus semua umat manusia.

Serial The Virus tayang perdana di Indonesia pada malam ini, Kamis 5 September jam 20:00WIB (2 episode) & 12 September jam 21:00WIB (1 episode) di saluran TV berbayar THRILL dibawah bendera Celestial Tiger Entertainment (CTE).

Menyambut tayangan perdana The Virus, Flick Magazine mendapat kesempatan untuk bertanya langsung mengenai akting perdana Yubin dan perannya dalam serial The Virus melalui phone interview yang dilakukan sore lalu. Berikut wawancaranya:

Flick Magazine: Hai Yubin, bisa diceritakan mengenai peran di dalam serial The Virus?

Yubin: Hai Flick Magazine, peran saya di serial ini adalah sebagai IT expert dan specialist.

Flick Magazine: Apa ada kesulitan memerankan seorang IT Expert? Apakah ada riset khusus dan pendalaman karakter sehingga dalam peran ini?

Yubin: Kesulitan yang ada hanyalah mengulang adegan berkali-kali, selain itu tidak ada kesulitan lain karena kebetulan saya mempunyai teman seorang IT Expert sehingga saya belajar banyak dari dia mengenai dunia IT sehingga bisa total memerankan karakter ini.

Flick Magazine: Setelah mencoba dunia akting, lebih memilih mana akting atau menyanyi?

Yubin: Ternyata saya menyukai kedua bidang tersebut, baik menyanyi dan berakting karena bagi saya dua bidang itu mempunyai kharisma yang berbeda-beda, excitment yang dirasakan berbeda dalam keduanya. Jadi ketika harus memilih agak sulit. 

Flick Magazine (FM): Setelah bermain dalam serial The Virus apakah Yubin ingin bermain dalam serial atau mencoba peran dalam film layar lebar? Sudah mendapat tawaran?

Yubin: Sangat ingin sekali meneruskan karir dalam dunia akting terutama film layar lebar namun sayangnya hingga kini belum ada tawaran akting lagi.

Flick Magazine: Siapa aktor dan aktris Korea favorit yang ingin kamu bermain film/serial dengannya?

Yubin: Aktor: Ha Jung-Woo, aktris: Jun Ji-Hyun.

Flick Magazine: Peran apa yang kamu ingin coba di masa mendatang?

Yubin: Peran seperti Uma Thurman di film Kill Bill, saya sangat menyukai film dan peran itu! (tertawa)

Flick Magazine: Dalam film ini kamu bekerjasama dengan aktor senior Lee Joo-Young, bisa diceritakan bagaimana bekerja dengannya?

Yubin: Pengalaman berharga bekerja dengan aktor senior seperti Lee, dia orangnya sangat sabar, berkarakter dan kesamaannya dengan saya, ia mempunyai kepercayaan diri yang tinggi terhadap sesuatu.

Flick Magazine: Terima kasih Yubin atas waktunya, sukses selalu dengan Wondergirls dan dunia aktingnya.

Yubin: Terima kasih, Flick! Jangan lupa untuk menyaksikan serial The Virus mulai malam ini di saluran THRILL.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.