Feature


Kamis, 01 Agustus 2013 - 21:08:45 WIB
Poster, Trailer, dan Foto Belakang Layar Film Get Married 4
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 6640 kali

Dengan torehan jumlah penonton yang melampaui angka setengah juta penonton untuk Get Married 3, maka tiada alasan bagi Starvision Plus untuk tidak melanjutkan seri ini. Benar saja, sesuai dengan tradisi dimana perilisan setiap dua tahun untuk menyambut momen Lebaran, Get Married 4 (atau dalam penulisan, Get M4rried) - yang mayoritas masih didukung oleh jajaran pemain dan kru yang sama - hadir pada Lebaran di tahun 2013. Fokus penceritaan kali ini agak melebar, tidak hanya pada pasangan Mae - Rendy dan konco-konconya, namun juga dua tokoh anyar yang diperankan oleh Tatjana Saphira dan Ricky Harun. 

Eman (Amink) meniti karier anyar dengan mendirikan sebuah event organizer. Yang menjadi pelanggan pertamanya adalah Mae (Nirina Zubir) dan Rendy (Nino Fernandez) yang memintanya untuk mengadakan pesta ulang tahun bagi anak-anak mereka. Dalam pesta tersebut, tersiar kabar mengejutkan bahwa Sophie (Tatjana Saphira), adik Rendy, akan menikahi seorang pria yang dikenalnya saat liburan di Korea. Mama Rendy (Ira Wibowo) yang dulu menikah pertama kali saat berusia 18 dengan pangeran dari Malaysia menyambut berita ini dengan gembira, terlebih calon menantunya adalah putra dari seorang pengusaha ternama. Masalahnya, Sophie baru mengenalnya selama tiga minggu. Mae yang khawatir ini tidak lebih dari sekadar cinta monyet, menyusun rencana untuk menggagalkan rencana pernikahan Sophie. Dia dan ketiga sahabatnya pun merekrut seorang Betawi bernama Jali (Ricky Harun) untuk dilatih agar mampu menjadi pria ideal bagi Sophie.

Inilah poster resmi dari Get Married 4:

GM

Get Married 4 adalah sebuah film komedi produksi Starvision Plus yang merupakan kelanjutan dari tiga jilid Get Married sebelumnya. Kembali ditangani oleh Monty Tiwa yang juga menggarap seri ketiga, skrip ditulis oleh Cassandra Massardi yang telah menjadi penulis naskah tetap sejak jilid kedua. Jajaran pemain masih diisi oleh aktor-aktris yang sama; Nirina Zubir, Amink, Ringgo Agus Rahman, Deddy Mahendra Desta, Meriam Bellina, Jaja Mihardja, dan Ira Wibowo, dengan tambahan dua pemain anyar yakni Tatjana Saphira dan Ricky Harun. Fedi Nuril yang memerankan Rendy di seri ketiga untuk sekali ini absen dan diganti oleh Nino Fernandez (yang uniknya, merupakan pemeran Rendy di Get Married 2). 

Menurut rencana, film yang pengerjaan soundtrack-nya diserahkan kepada Slank ini akan dirilis di berbagai bioskop Indonesia untuk menyambut Lebaran 2013 mulai 2 Agustus 2013.

Trailer


Deretan foto-foto di belakang layar dari Get Married 4:

GM1

GM2

GM3

GM4

GM5


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.