Feature


Senin, 29 Juli 2013 - 18:48:19 WIB
Douglas Booth dan Hailee Steinfeld dalam "Romeo and Juliet"
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 4626 kali

Kisah cinta legendaris (dan tragis) karya William Shakespeare, "Romeo and Juliet" akan mewarnai hari Valentine tahun depan di layar bioskop. Setelah dua kali diadaptasi dalam bentuk film (pertama kali dalam tahun 1968 dibintangi Leonard Whiting dan Olivia Hussey; serta pada tahun 1996 dibintangi Leonardo DiCaprio dan Claire Danes), dua sejoli ini dihidupkan kembali oleh sutradara asli Italia Carlo Carlei dengan aktor-aktor muda Douglas Booth dan Hailee Steinfeld.

Tonton trailer terbarunya di bawah ini:

Douglas Booth merupakan aktor dari Inggris yang pertama kali dikenal dari layar televisi lewat mini seri "Great Expectations" dan "Pillars of the Earth". Booth memulai debut film di Amerika tahun lalu dalam film "LOL" yang juga dibintangi Miley Cyrus. Untuk tahun depan, Booth sudah menyelesaikan syuting film "Noah" karya Darren Aronofsky bersama Russell Crowe, Anthony Hopkins, Emma Watson, dan Logan Lerman; serta sebuah antologi drama "Geography of the Heart".

Sementara aktris nominasi Oscar Hailee Steinfeld akan mempromosikan film sci-fi adaptasi buku Orson Scott Card, "Ender's Game" sebagai Petra Arkanian. Steinfeld juga telah menyelesaikan beberapa drama untuk rilis tahun depan, "The Homesman" dan "The Keeping Room".

Paul Giamatti akan memerankan Pendeta Laurence, sedangkan bintang "Gossip Girl", Ed Westwick memerankan salah satu anggota keluarga Capulet yang iconic, Tybalt. Aktor yang dikenal lewat film vampir "Let Me In", Kodi Smit-McPhee akan menjadi saudara Romeo, Benvolio; sementara Stellan Skarsgaard akan menjadi pemimpin Kota Verona.

"Romeo and Juliet" akan dirilis secara terbatas di Amerika Serikat pada bulan September 2013, serta pada tanggal 14 Februari 2013 untuk penonton internasional.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.