Feature


Jumat, 26 Juli 2013 - 22:26:05 WIB
Rosamund Pike Terpilih Jadi Pemeran Utama "Gone Girl"
Diposting oleh : Nita - Dibaca: 4558 kali

Setelah melewati audisi dengan berbagai macam aktris ternama seperti Natalie Portman, Olivia Wilde, Charlize Theron, Julianne Hough, Emily Blunt, dan Abbie Cornish, aktris Inggris Rosamund Pike akhirnya terpilih untuk menjadi pemeran utama wanita dalam film thriller misteri "Gone Girl" arahan David Fincher.

Pike akan memerankan Amy Dunne, istri dari Nick Dunne (diperankan Ben Affleck), yang menghilang pada perayaan hari perayaan pernikahan mereka yang kelima. Sebelumnya pernikahan mereka diceritakan sangat disfungsional, sehingga Nick menjadi tersangka utama atas hilangnya Amy. Film ini diadaptasi dari novel karya Gillian Flynn dengan judul yang sama.

Setelah berakting bersama Tom Cruise dalam "Jack Reacher", Pike muncul pada tahun ini dengan film komedi "The World's End" dan film horor "The Devil You Know". Pike juga baru saja menyelesaikan syuting film "A Long Way Down", sebuah adaptasi novel karya Nick Hornby dengan Aaron Paul.

Produksi film "Gone Girl" sendiri akan dimulai pada bulan September tahun ini. Selain Pike dan Affleck, aktor "How I Met Your Mother", Neil Patrick Harris dan aktor komedi Tyler Perry juga dikabarkan akan turut bermain sebagai karakter pembantu.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.